Sukses

Kalya Islamadina Ciptakan Lagu yang Didedikasikan untuk Jeno NCT

Lagu Kalya Islamadina dipuji oleh Jeno NCT.

Liputan6.com, Jakarta Nama Kalya Islamadina memulai hobinya sebagai penyanyi sejak kecil. Sampai akhirnya dirinya melakukan debut sebagai penyanyi profesional. 

Kalya Islamadina baru-baru ini merilis single pertamanya yang berjudul Eyesmile. Lagu ini diciptakan oleh Kalya sendiri, begitu juga dengan liriknya.

Eyesmile sendiri dibuat sebagai bentuk dedikasi Kalya sebagai bentuk kecintaannya  pada Jeno NCT. Dan sungguh tak terduga, ternyata Jeno adalah orang pertama yang mendengarkan karya dari adik Alika Islamadina ini. Momen itu pun diunggah Kalya di akun Instagramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesempatan

"Tanggal 6 Juli lalu, aku dapat kesempatan untuk menyanyikan Eyesmile untuk yang pertama kali pada Jeno pas di event fansign. Aku grogi banget, dan suaraku jadi bergetar. Tapi reaksi dia juara banget. Dan bahkan memuji karyaku," ungkap Kalya.

 

3 dari 4 halaman

Dipuji Jeno NCT

Jeno pun tampak menikmati lagu yang memang diciptakan Kayla untuk idolanya itu. Bahkan, Jeno pun tak ragu memberikan pujian pada Kayla meski penampilannya kala itu tidak maksimal karena begitu excited bisa berkomunikasi langsung dengan sang idola.

"Kamu menyanyikan lagu itu dengan bagus sekali," ungkap Jeno dalam Bahasa Korea di video yang dibagikan Kayla.

"Jeno itu bukan sekedar Idol buatku. Tapi dia juga inspirasiku untuk melahirkan seni. Dan akhi berharap akan terus seperti itu," jelas Kalya.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Karya Pertama

Meskipun dipilih sebagai lagu debut, Eyesmile nyatanya bukanlah karya pertama dari pemenang Gadis Sampul Favorite 2019 ini. Pada 2020 lalu, ia sempat menciptakan lagu Reason To Fall In Love yang dinyanyikan oleh sang kakak.

Eyesmile sendiri mengusung Pop Ballad dengan sentuhan gitar yang lembut namun tetap dinamis. Lagu ini menggambarkan perasaan Kalya ketika sedang jatuh cinta, yang merupakan gabungan dari takut, senang, sedih, marah, dan segala perasaan menjadi satu. Lagu ini pun sudah dirilis di seluruh digital platform.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini