Sukses

Karen Vendela Curhat Perdana Setelah Batal Nikah, Boy William Kena Sentil Netizen

Boy William mengatakan bahwa ada hal yang tak bisa dikompromikan dengan Karen Vendela hingga akhirnya ia mantap dengan keputusannya batal menikah.

Liputan6.com, Jakarta Karen Vendela kini telah berstatus single setelah batal disunting oleh Boy William. Beberapa waktu lalu, Boy blak-blakan mengungkapkan keputusannya itu melalui kanal YouTube BW miliknya. Salah satu alasannya adalah Boy ragu Karen bisa cocok menjadi istrinya.

Bahkan, Boy William juga mengatakan bahwa ada hal yang tak bisa dikompromikan dengan Karen Vendela hingga akhirnya ia mantap dengan keputusannya ini. Ditambah lagi, ketika niat itu sudah besar, tiba-tiba pandemi COVID-19 melanda dan bertindak sebagai domino yang membuat Boy ragu dengan Karen.

Hingga kini, Boy masih belum menjabarkan secara rinci mengenai alasan utamanya tak mau menikah dengan Karen Vendela. Namun melihat reaksi terbaru Karen terhadap statusnya saat ini, tampaknya tak ada kesedihan melainkan justru kebahagiaan yang diperlihatkannya.

Hal itu terlihat dari rangkaian unggahan di Instagram @karbearv setelah Boy William pada pertengahan Agustus 2022 ini mengumumkan batalnya pernikahan dengan Karen. Pada 16 Agustus 2022, Karen mengungkapkan kebahagiaan dengan menulis, "Happier than ever."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Analogi Kapal dan Kehidupan

Sampai akhirnya, pada Sabtu (20/8/2022) lalu Karen Vendela tiba-tiba saja menuliskan rangkaian kalimat panjang berisi analogi kehidupannya dengan sebuah kapal laut yang bocor. Ia menyiratkan selama ini ada pihak yang membuatnya merasa negatif.

"Perahu tidak tenggelam karena air di luar, perahu tenggelam jika air masuk ke dalam. Jangan biarkan orang-orang negatif masuk ke dalam dirimu, dan menenggelamkan tujuan & impianmu," tulis Karen dalam bahasa Inggris melalui keterangan fotonya di akun Instagram @karbearv.

 

3 dari 4 halaman

Solusi Hidup Bahagia

Barulah setelah itu Karen secara tersirat sedang membuang seseorang yang dianggapnya sebagai ganjalan untuk hidup bahagia. Kalimat inilah yang membuat warganet yakin bahwa Karen sudah membuang Boy dari hatinya.

"Apa pun yang mencuri kedamaianmu dan mengguncang perahumu, apa pun yang membuat senyummu hilang, raihlah, ambil, dan buang ke laut. Hidup ini terlalu singkat untuk tidak bahagia. Ingatlah itu! 😍" tulis Karen menutup keterangannya.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Deretan warganet pun langsung menyenggol Boy Williams tanpa menyebut namanya, namun jelas dialah yang dimaksud.

"Ga patut sih masalah pribadi di umbar2 jadi konten oleh sang youtuber," tulis @ris***.

"Cantik seperti takut dikomitmenkan wkwkwkw lucu sih dengan lakilaki berpemikiran yg belum siap😂😂😂,,laki yah harus siap apa yg diucap dengan yg dilakukan,,,semoga dapat lakilaki yg mampu komitmen ya orang cantik🙌," kata @dan***.

"Cowo mah gitu yakk, bilangnya belum siap, e giliran ketemu yang lain bisa jadi langsung cus...Merried...," tulis @aza***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.