Sukses

Ray Prasetya Dikeplak BCL Setelah Cium Pipi Tiba-Tiba di Atas Panggung, Netizen: Enggak Sopan

Potongan momen BCL mendapatkan ciuman tepat di pipi dari Ray Prasetya setelah bernyanyi beredar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ray Prasetya mendadak bikin gempar dunia maya. Pasalnya dalam sebuah panggung, Ray sempat tampil berduet dengan Bunga Citra Lestari yang akrab disapa BCL. Tampil dengan sangat memesona, tampaknya Ray tak mampu menahan hasratnya untuk meluapkan ekspresi sayang ke rekan duetnya itu.

BCL yang awalnya menghayati nuansa lagu, mendadak dibuat kaget oleh aksi Ray Prasetya hingga melontarkan tubuhnya ke belakang dan tertawa salah tingkah ke arah penonton. Ibunda Noah Sinclair itu lantas melemparkan keplakan tangannya ke arah punggung pemuda jebolan ajang Idola Cilik itu.

Potongan momen BCL mendapatkan ciuman tepat di pipi dari Ray Prasetya setelah bernyanyi pun beredar di media sosial. Tampak netizen alias warganet dibuat heboh dengan aksi Ray menyosor wanita yang kini menjadi ibu tunggal setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Bahkan, banyak warganet yang menyayangkan tingkah Ray. Sebagian besar menilai bahwa tindakan Ray itu masuk dalam kategori tak sopan. Komentar-komentar ketus warganet membanjiri media sosial Ray setelah potongan video tersebut beredar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Unggahan Sebelum Tampil

Lantaran belum mengunggah potret baru di akun Instagram @rayprasetya22, komentar-komentar negatif terhadap Ray Prasetya muncul di unggahan foto-foto sebelum tampil bersama BCL yang disematkan oleh sang penyanyi.

"Oh ini yang main nyosor aja gk ads sopan santunnya," ujar @ade***.

"Umurmu masih muda, main nyosor ke org yg lebih tua gasopan. Hargai wanita itu! Mungkin dia mau marah juga gaenak karna lg manggung😮‍💨," kata @mon***.

"Dijaga attitude.nya. ga sopan dan kurang ajar itu namanya klo nyium wanita. BCL wanita terhormat. Ga pahtas dibegituin," tulis @dya***.

"Ga sopan nyium nyium sembarangan, bcl nya ajaaa sampe kaget loh. lain kali atittude nyaa dijaga yaa," kata @dra***.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Sempata Mengecoh BCL

Barangkali teguran warganet terhadap Ray Prasetya itu bukan tanpa alasan. Selain tampak jelas tak ada di bagian dari rencana panggung, Ray sempat kedapatan mengecoh BCL sebelum ia mendaratkan bibirnya ke pipi pelantun lagu "Sunny" itu.

Dalam videonya, terlihat setelah menyanyikan lagu "Aku dan Dirimu", Ray mengacungkan jarinya di depan BCL seolah ada sesuatu yang harus dilihat di belakang rekan duetnya. Setelah BCL menoleh, di situlah Ray mengambil kesempatan untuk mencium BCL.

Semula bernyanyi sambil bertatap-tatapan dan bergandengan tangan selama bernyanyi, BCL pun langsung melepaskan genggaman tangan Ray lalu menjauh sambil tertawa ke arah penonton dengan ekspresi salah tingkah. Meskipun begitu, tak ada raut wajah sebal dari BCL, ia cuma memberikan tepukan keras layaknya mengeplak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.