Sukses

Nathalie Holscher Ungkap Profesinya Sebelum Menjadi DJ dan Menikah dengan Sule

Nathalie Holscher mengaku sudah bekerja setelah lulus SMA.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menjadi dikenal seperti saat ini, Nathalie Holscher dikenal sebagai seorang disc jockey. Namun siapa sangka, wanita yang memutuskan untuk hijrah dan mengenakan hijab itu punya profesi lainnya.

Mantan istri Sule itu mengungkap pekerjaan lamanya, sebelum menjadi disc jockey dan terkenal seperti sekarang.

Dirinya pernah menjadi SPG saat baru lulus sekolah SMA pada 2009. Nathalie mangaku semua itu dilakukan untuk membantu meringankan mamanya.

"Selesai sekolah 2009 langsung jadi SPG karena mau bantuin mama. Intinya jadi anak nggak mau nyusahin orang tua gitu. Jadi kerja meringankan mama juga kan," kata Nathalie dikutip dari kanal YouTube Fuji, Senin (22/8/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang

Ibu satu anak ini mengaku senang menjalani pekerjaannya jadi SPG. Saking senangnya mendapatkan pekerjaan, Nathalie sampai mengambil dua shift.

"Waktu itu senang banget karena pengennya kerja, kerja terus. Udah dapat kerjaan saking senangnya satu hari itu ngambil dua shift. Jadi sudah diri dari pagi diri. Shift kedua istirahat sebentar terus diri lagi dagang lagi," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

SPG

Menurut Nathalie, ia menjadi SPG untuk produk rokok dan minuman. Gajinya saat itu mencapai Rp10 juta.

"Ada rokok ada minuman ganti-gantian. Dulu Rp5 juta termasuk gede, dapat Rp10 juta karena dua shift," kata Nathalie.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.