Sukses

Setelah Ronaldinho, Kali Ini Giliran Michael Owen Diboyong ke Rumah Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Salah satu pemain sepakbola legendaris Inggris, Michael Owen, saat ini tengah berada di Tanah Air. Kedatangan Michael Owen ini adalah merupakan salah satu rangkaian promosi English Premiere League musim 2022-2023 yang tayang ekslusif di platform Vidio.

Tak hanya itu saja, Michael Owen juga menyempatkan diri untuk singgah di kediaman Raffi Ahmad, yang dikenal sebagai Sultan Andara. Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram-nya Raffi Ahmad pada Sabtu (20/8/2022).

Dalam unggahannya, tampak Michael Owen satu mobil bareng Raffi Ahmad. Spesialnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang menjemput Michael Owen secara langsung.

"Wowww The Golden Boy !!!!! @themichaelowen ⚽️🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 Gokillll mau menuju ke ANDARA 😊🇮🇩," tulis Raffi Ahmad.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dijemput Langsung

Ini bukan kali pertama kediaman Raffi Ahmad didatangi orang-orang hebat dari seluruh dunia. Dari bidang sepakbola, salah satu legenda Brazil yaitu Ronaldinho juga pernah datang ke Andara.

"Michael Owen in my car! Waktu itu Ronaldinho, sekarang Michael Owen. Wuhuuuu. how's your day? good bro?" tanya Raffi Ahmad kepada Michael Owen yang duduk di kursi belakang.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jadi Sopir

Sambil bercanda, Raffi Ahmad menyebut bahwa dirinya rela jadi sopir untuk menjemput langsung Michael Owen.

"Jadi sopir lagi, aku jadi sopir, driver superstar football player," sambung Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Rangkaian Kegiatan

Selama berada di Indonesia, Owen akan melakukan serangkaian kegiatan, mulai dari acara bersama media dan fans, serta maupun komunitas. Selain itu, Michael Owen juga akan hadir untuk nonton bareng partai big match, Liverpool versus Manchester United pada pekan ketiga Premier League di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.

Nantinya, pertandingan seru kedua tim bakal disiarkan secara langsung di Vidio. Tak hanya partai Manchester United versus Liverpool, Vidio selaku official broadcaster Liga Inggris hingga 2025 juga akan menyajikan laga menarik lainnya di kompetisi kasta teratas tersebut.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS