Sukses

Amanda Manopo Berniat Pensiun dari Profesi Artis, Sang Kakak Jelaskan Alasannya

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo dikabarkan hendak pensiun dari profesinya sebagai seorang artis. Isu tersebut pun pernah dibenarkannya saat sedang dihampiri para wartawan dalam sebuah kesempatan. Keputusannya ini diduga karena Amanda lebih menikmati dunia bisnis kuliner.

Dugaan tersebut muncul ketika Amanda membahas soal salah satu bisnis yang sedang dijalankan. Dari penjelasannya, tersirat bahwa Amanda sudah sangat ingin lebih berfokus pada usahanya ketimbang menjalani kegiatan sebagai seorang artis peran.

Menanggapi hal itu, kakak Amanda, Felicia Angelica Manopo Lugue, menyiratkan kebenaran soal dugaan adiknya yang akan pensiun. Belum dijelaskan secara rinci oleh Amanda, wanita yang akrab disapa Angelica itu sedikit demi sedikit membeberkan alasannya.

Menurut Angelica, ada masanya nanti Amanda Manopo akan berhenti dari profesi artis lantaran ingin menikmati semua hasil dari kerja kerasnya. Maka, keglamoran dunia selebriti pun menjadi pilihannya untuk dikorbankan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Pernyataan Amanda Manopo

Semua berawal dari pernyataan Amanda Manopo saat dikerubungi wartawan seputar kebenaran isu dirinya pensiun. Ia membenarkan gosip rencana untuk pensiun dan akan lebih serius dengan bisnisnya.

"Iya, iya. Sebentar lagi, tunggu saja," ujarnya, melansir tayangan Selebrita Pagi, seperti disimak di kanal YouTube TRANS7 Lifestyle, diunggah baru-baru ini.

"Ya pasti serius, semua bisnis yang saya jalankan enggak mungkin enggak ada yang serius. Semuanya serius," ujar Amanda kepada wartawan dalam kesempatan lain.

 

3 dari 3 halaman

Penjelasan Kakak Amanda Manopo

Angelica Manopo dalam kesempatan yang lain lagi, membeberkan alasan sebagaimana dijelaskan di atas. Selain itu, Angelica juga mengatakan bahwa selama ini adiknya menjalani syuting stripping hampir tiap hari.

"Dia sebenarnya menikmati kehidupannya sekarang. Dan mungkin dibilang pensiun, lebih karena kita tahu stripping itu kan tiap hari. Dia kepingin ada masanya kayak rehat, menikmati apa yang sudah dia peroleh," terang Angelica Manopo mengutip tayangan Selebrita Pagi pada Jumat (19/8/2022).

"Ibaratnya kalau kita ingin menikmati berkat yang kita punya, harus ada yang dikorbankan. Berarti dia enggak ambil job dulu," sambungnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS