Sukses

Pamela Safitri Ubah Genre Lagu Sikok Bagi Duo yang Sedang Viral 

Pamela Safitri membawakan lagu Sikok Bagi Duo yang berbeda versi dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Lagu Sikok Bagi Duo yang dipopulerkan oleh Melly Dedi beberapa waktu lalu memang cukup menyedot perhatian masyarakat. Dalam waktu singkat lagu tersebut telah ditonton jutaan orang dan menjadi viral.

Banyak yang menganggap jika goyangan yang ditampilkan dalam video klip lagu tersebut menjadi daya tarik utamanya. Namun  seakan tak mau kalah, Pamela Safitri Duo Serigala merilis Sikok Bagi Duo (Cinta Bagi Dua) versi dirinya sendiri. 

Single yang telah resmi dirilis sejak Jumat (12/8/2022) langsung mendapat sambutan positif dari para penggemarnya. Secara keseluruhan, lagu tersebut memang cukup berbeda dengan Sikok Bagi Duo versi aslinya. 

Lagu yang diciptakan oleh Don Kinol ini terdengar lebih riang. Musiknya pun lebih fresh. Dan terlihat jelas, goyangan Pamela pun lebih heboh dibandingkan versi aslinya. Untuk urusan liriknya, lagu ini memang tak ada kaitannya dengan Sikok Bagi Duo versi aslinya.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita

Lagu ini menceritakan mengenai seorang pria yang berbohong kepada pasangannya. Pria tersebut mengatakan jika dirinya masih sendiri. Namun ternyata ia telah memiliki Istri. Pada akhirnya cinta pun harus dibagi dua.

"Lagu ini terinspirasi dari lagu yang sedang viral Sikok Bagi Duo. Tetapi isi dari liriknya berbeda dengan Sikok Bagi Duo," ujar Don Kinol dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Aransemen

Agar lebih mudah dicerna, aransemennya pun mengikuti genre musik yang sedang digemari saat ini yaitu DJ Remix. Menurut Don Kinol, ia sempat merasa kesulitan saat mencari tema dan notasi untuk Pamela Safitri.

Wajar memang, sebagai pencipta lagu, Don Kinol harus membuat notasi yang sesuai dengan karakter vokal Pamela Safitri.

Mengarahkan seorang penyanyi agar cepat menyatu dengan lagunya tentu bukanlah perkara mudah. Beruntung, kesulitan tersebut cepat teratasi.

"Harus terlebih dahulu ada chemistry, keakraban antara saya dan Pamela. Baru tercipta saling pengertian untuk hasil yang maksimal," beber Don Kinol.

 

4 dari 4 halaman

Berbeda

Hasilnya? Pamela pun sukses membawakan lagu ini dengan sempurna. Walau memadukan vokal, rap dan bahasa dari Sumatera Selatan, Pamela sama sekali tak kesulitan saat menyanyikan lagu ini.

"Yang pasti selain sebagai hiburan, ada nilai pesan moril bahwa untuk mendekati seseorang alangkah baiknya jujur dan terus terang soal keberadaan kita," ucap Don Kinol.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.