Sukses

Bintang The Hobbit Lee Pace Akui Sudah Menikah dengan Kekasih Prianya, Bagikan Nasihat soal Jodoh

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Lee Pace ternyata sudah melepas masa lajangnya. Ia sudah menikahi kekasihnya yang sudah bersamanya sejak lama, Matthew Foley. Dilansir dari E! News, Jumat (19/8/2022), dalam wawancara dengan GQ Hype, bintang trilogi The Hobbit ini mengungkap awal perjumpaannya dengan sang suami.

Ternyata aktor Hollywood ini dikenalkan lewat salah seorang temannya yang menjadi makcomblang.

“Aku bilang kepada temanku, Nick, ‘Kamu kan kenal banyak orang, ada seseorang enggak buatku?’,” tuturnya dalam interviu ini.

Pria 43 tahun ini kemudian memberikan sebuah nasihat soal jodoh.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sahabat Paling Aneh

“Kalau kamu menemukan satu orang yang mana kamu bisa bertingkah aneh saat mereka ada, pertahankan,” kata aktor Guardians of the Galaxy ini.

Ia juga menceritakan kesan-kesannya berumah tangga. “Pernikahan pernah dikatakan kepadaku sebagai sebuah acara nginap bareng dengan sahabatmu yang paling aneh. Dalam pengalamanku, ini benar adanya.”

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ingin Punya Anak

Lee Pace menyebut ia juga mempertimbangkan untuk membangun keluarga dengan sang suami. “Aku ingin punya anak,” kata dia.

Ia meneruskan, “Menurutku enggak ada hal yang lebih baik dibanding anak-anak kecil yang sedang lari-lari berkeliling.”                                           

4 dari 4 halaman

Wawancara Viral

Dalam wawancara dengan W Magazine pada 2018, Lee Pace sempat mengungkap soal seksualitasnya. “Aku pernah mengencani pria. Aku pernah mengencani wanita,” kata dia dalam interviu yang sempat viral ini.

Menurutnya, pertanyaan soal orientasi seksual ini bersifat intrusif dan tak ada hubungannya dengan profesinya sebagai aktor. “Aku enggak tahu kenapa orang-orang peduli soal ini. Aku adalah aktor yang  bermain peran,” Lee Pace menuturkan.

 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS