Sukses

Marissa Anita dan Pandji Pragiwaksono Ngobrol 3 Jam di Kafe Sebelum Bersedia Bintangi Mendarat Darurat

Marissa Anita berbagi kenangan mengobrol tiga jam dengan Pandji Pragiwaksono di sebuah kafe di Jakarta, sebelum meng-ACC proyek film Mendarat Darurat.

Liputan6.com, Jakarta Mendarat Darurat karya sineas Pandji Pragiwaksono menyimpan sejumlah cerita menarik dari balik layar. Film ini mempertemukan Marissa Anita, Reza Rahadian, dan Luna Maya untuk kali pertama.

Masih segar dalam ingatan Marissa Anita kala skenario film Mendarat Darurat disodorkan kepadanya. Mantan jurnalis ini tak mau buru-buru mengiakan karakter Maya yang memang menarik.

Sebelum meng-ACC peran, ia mengajak Pandji Pragiwaksono mengobrol di sebuah kafe di bilangan Satrio Jakarta Selatan. Obrolan yang mestinya hanya sejam memanjang hingga tiga jam.

“Saya selalu kalau mau main film, minta waktu sama sutradaranya, mengobrol, ingin tahu visinya dia tuh apa. Dari yang paling umum yakni garis besar cerita dan karakter yang hendak dipercayakan kepada saya, ya sudah,” katanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngobrol di Kafe

“Waktu itu ingat banget mengobrol sama Pandji di sebuah kafe di Jalan Satrio Jakarta. Yang tadinya saya berpikir kami akan mengobrol satu jam akhirnya jadi tiga jam. Di situlah (kesimpulannya), ayo kita kerjakan bareng,” urai Marissa Anita.

Kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan pekan ini, peraih Piala Citra Pemeran Pendukung Wanita Terbaik lewat film Ali & Ratu-ratu Queens menggambarkan karakter Maya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dominan Secara Natural

Rupanya, ada kemiripan antara Marissa Anita dalam keseharian dengan Maya yang diceritakan jadi pekerja kantoran ambisius sekaligus dominan terhadap sang suami, Glen (Reza Rahadian).

“Aku merasa secara natural ada sih dominannya. Aku ada darah Padang-nya yang matriarki. Dalam keseharian ada beberapa kemiripan antara aku dan Maya, hubungan kami sebenarnya sejajar. Cuma cara bicara Maya yang membuatnya terkesan mendominasi,” ulasnya.

4 dari 4 halaman

Absolut Joy

Marissa Anita menyebut Maya sebenarnya sangat mencintai Glen dan tak bermaksud mendominasi pasangan. “Paham kan, cewek enggak pernah salah ha ha ha!” cetus Marissa Anita lalu tertawa.

Lantas seperti apa rasanya adu akting dengan Reza Rahadian, aktor yang paling dinominasikan di generasinya? “Absolut joy bisa bekerja sama dengan Reza Rahadian. Kemudian ada Luna Maya dan Pandji dari praproduksi, syuting sampai selesai,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.