Sukses

Album Baru Blackpink Mencapai 1,5 Juta Copy Pre-order dalam 1 Minggu

Pencapaian Blackpink sebelum album baru mereka resmi dirilis.

Liputan6.com, Jakarta Album baru Blackpink yang bertajuk "Born Pink" sangat dinanti oleh penggemar juga penikmat musik K-Pop. Itu terlihat dari pencapaian jumlah pre-order album mereka.

YG Entertainment selaku agensi mengungkapkan bahwa penjualan pre-order dari album full-length ke-2 Blackpink telah melampaui 1,5 juta kopi dalam waktu satu minggu saja.

Menginat bahwa tanggal rilis resmi album Blackpink masih jauh, yaitu satu bulan lagi,  16 September 2022, jadi angka tersebut dipastikan masih terus bertambah.

Tak sedikit yang memprediksi album "Born Pink" akan dengan mudah mencapai lebih dari 2 hingga 3 juta kopi penjualan album saat dirilis bulan depan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons

Penggemar pun merasa takjub dengan pencapaian ini. Ini menjadi bukti dari antusiasme penggemar yang begitu besar. 

"1.5 million IN JUST A WEEK brohhh awesome," kata salah satu penggemar.

"Mention that Blackpink sold 1.5 million pre-orders in 6 days. We still have a month left," tambah yang lainnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pink Venom

Sementara itu, Blackpink akan merilis single "Pink Venom" pada 19 Agustus 2022. “Pink Venom” sendiri diluncurkan sebulan sebelum perilisan album Born Pink.

Blackpink juga memiliki rangkaian tur dunia yang bertajuk "Born Pink World Tour" mulai Oktober.

4 dari 4 halaman

Konser di Indonesia

Konser perdana mereka akan digelar selama dua hari di Seoul, Korea Selatan pada 15 dan 16 Oktober 2022. Disusul kota Dallas dan Houston pada 25 dan 29 Oktober 2023.

Indonesia juga masuk daftar negara yang disinggahi. Lisa dkk akan konser di Jakarta pada 11 Maret 2023, disusul dengan Kaohsiung dan Manila pada minggu berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.