Sukses

Sinopsis Annaya Tayang Mulai Hari Ini di TV, Inseminasi Tertukar yang Menggoyahkan Rumah Tangga 2 Pasutri

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Annaya dijadwalkan tayang mulai hari ini, Kamis, 18 Agustus 2022, pukul 17.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikan live streaming ANTV melalui platform Vidio secara gratis. Berikut sinopsis Annaya yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Sinetron Annaya menandai kembalinya Audi Marissa ke dunia akting setelah hampir dua tahun vakum. Sebagaimana diketahui, istri Anthony Xie ini vakum lantaran hamil hingga melahirkan, Anzel Maverick Xie, pada 7 April 2021. Setelah sang putra berusia setahun lebih, Audi pun balik ke industri stripping.

Selain Audi Marissa, sinetron Annaya juga menampilkan Ridwan Ghany, Rama Michael, dan Hilda Vitria Khan dalam jajaran pemeran utama. Selain itu, Fendy Chow, Lucky Alamsyah, Miranty Dewi dan Fadil Joan juga memperkuat judul ini.

Mengusung genre drama, kesalahan sampel sperma saat inseminasi menjadi awal mula konflik sinetron ini. Begini jalan cerita sinetron Annaya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Inseminasi

Mengisahkan pasangan Annaya (Audi Marissa) dan Risyad (Ridwan Ghany), pasutri yang saling mencintai. Namun mereka sudah lama menikah dan tak kunjung dikaruniai buah hati. Usai mencoba berbagai cara dan tidak berhasil, Annaya - Risyad mengikuti program inseminasi buatan.

3 dari 5 halaman

Ditukar

Pada hari inseminasi, sampel sperma Risyad ditukar dengan milik Zavi (Rama Michael) oleh Kemal (Fadil Joan). Istri Zavi, Nikita (Hilda Vitria Khan), selingkuh dengan Kemal dan menyimpan dendam.

Zavi yang baru sembuh dari kanker, ingin segera punya anak. Nikita juga melakukan inseminasi buatan dengan sperma Zavi, tapi tak membuahkan hasil. Sementara inseminasi Annaya berhasil. Tahu istrinya hamil, membuat Risyad bingung karena dia didiagnosa tidak bisa punya anak.

4 dari 5 halaman

Ketahuan

Singkat cerita, Zavi akhirnya mengetahui bahwa Annaya mengandung bayinya. Zavi mencoba mendekati Annaya demi keturunannya, namun ternyata Annaya menyimpan dendam lantaran Zavi menyebabkan kematian adiknya.

Insiden ini menggoyahkan keutuhan rumah tangga Annaya-Risyad dan Nikita-Zavi. Usaha Annaya mempertahankan Risyad hingga rencana licik Nikita menjadi suguhan sinetron ini.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.