Sukses

Cerita Hengky Kurniawan Ikut Karnaval Usai Upacara Kemerdekaan RI, Sampai Dicubit Emak-Emak

Hengky Kurniawan mengikuti rangkaian kegiatan karnaval kemerdekaan usai menggelar upacara 17 Agustus.

Liputan6.com, Jakarta Pelaksana Tugas Bupati Bandung Barat masa periode 2018–2023, Hengky Kurniawan, membagikan momen saat ia mengikuti rangkaian kegiatan karnaval kemerdekaan usai menggelar upacara 17 Agustus. Melalui video di Instagram, Hengky Kurniawan mengendarai sepeda motor dengan sang istri untuk keliling beberapa wilayah di Kabupaten Bandung Barat.

Lucunya adalah momen saat seorang ibu yang tampak begitu antusias menyambut sang Bupati sampai mencubit Hengky Kurniawan. Namun Hengky Kurniawan dan istrinya, Sonya Fatmala, tetap tersenyum dan melanjutkan kegiatannya itu.

"DICUBIT EMAK-EMAK itu rasanya….. Setelah upacara, bersama bunda melihat keseruan masyarakat Bandung Barat merayakan Dirgahayu Republik Indonesia ke 77 di Kecamatan Batujajar," tulis Hengky Kurniawan pada Rabu (17/8/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditunggu-Tunggu

Lebih lanjut, Hengky Kurniawan menyebut bahwa masyarakat begitu antusias mengikuti acara karnaval ini karena sudah beberapa tahun ke belakang tak bisa menggelar kegiatan serupa lantaran pandemi Covid-19.

"Hampir di semua kecamatan yang ada di Bandung Barat, masyarakat menggelar karnaval. Momen ini yang sudah lama ditunggu-tunggu setelah 2 tahun absen karena pandemi covid19," sambungnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Merdeka

Menutup unggahannya, ia menyerukan harapan di hari kemerdekaan Indonesia, "Dirgahayu Indonesiaku, Jayalah Indonesiaku, Maju Bandung Baratku. MERDEKA !!" tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Salah Fokus

Di kolom komentar, banyak yang menyoroti momen saat Hengky Kurniawan dicubit oleh seorang ibu-ibu dalam video. Mereka

"alah eta emak² sigana tarik nyiwitna (aduh itu ibu-ibu kayaknya kencang nyubitnya)😂. Biarkan emak2 merdeka pak @hengkykurniawan . Dirgayahu RI KBB," tulis @dinna3085

"Salfok sama buibu yg nyubit c bapa😂😂," timpal @reynaldbriyan_rh.

"diulang ulang dong pas dicubit emak emakk, hayang seuri terus pak @hengkykurniawan 😂😂," tambah @shantimutiara12. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.