Sukses

Pesan Jokowi untuk Farel Prayoga yang Mengguncang Istana Merdeka saat Perayaan 17 Agustus 2022: Sekolah Terus Setinggi-tingginya

Farel Prayoga viral setelah tampil di Istana Merdeka saat perayaan 17 Agustus 2022

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cilik Farel Prayoga viral setelah menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke" di Istana Merdeka dalam momen peringatan HUT RI ke-77, Rabu (17/8/2022).

Berkat kualitas vokal yang baik serta kepercayaannya diri, Farel sukses membuat para pejabat negara yang jadi tamu undangan asyik joget bersamanya.

Saat momen gladi resik, Presiden Joko Widodo rupanya sempat berbincang-bincang dengan bocah kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur tersebut. Sang peresiden memberi pesan.

"Nyanyi boleh tapi jangan lupa belajar. Jangan lupa juga sekolah terus sampai setinggi-tingginya. Sudah pesan Pak Jokowi itu saja," kata Jokowi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cita-Cita

Kameramen lantas memberi pertanyaan untuk Farel Prayoga. Apa cita-citanya jika dia sudah besar.

"Kalau sudah besar mau jadi penyanyi sukses," ungkap Farel Prayoga sembari tersenyum.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ubah Lirik

Sementara itu, salah satu yang bikin penampilan Farel jadi sorotan adalah lantaran ada lirik dari lagu "Ojo Dibandingke" yang dia ubah.

"Di hati ini hanya ada kamu" diubah menjadi "Di hati ini hanya ada Pak Jokowi." Lirik ini sukses membuat tamu undangan bersorak.

4 dari 4 halaman

Farel Prayoga

Farel Prayoga adalah penyanyi cilik yang lahir di Banyuwangi, 8 Agustus 2010. Ia merupakan anak ketiga dari empat bersaudara dan kini berusia 12 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.