Sukses

Marissa Anita Jadi MC Penurunan Bendera Merah Putih 17 Agustus 2022, Girang Kali Pertama Masuk Istana

Liputan6.com, Jakarta Marissa Anita menjadi salah satu pembawa acara alias MC prosesi penurunan bendera Merah Putih di Istana Merdeka dalam perayaan HUT ke-77 RI, pada Rabu (17/8/2022).

Bintang film Mendarat Darurat itu bahagia bukan kepalang karena ini kali pertama ia masuk Istana Merdeka. Saat jadi jurnalis di lapangan, Marissa Anita tak dapat kesempatan.

“MC di Istana Merdeka besok, ya. Jadi saya merasa sangat senang karena selama ini ketika menjadi reporter di lapangan enggak pernah bisa masuk Istana. Jadi ketika diundang, wow,” serunya.

Senin (15/8/2022), Marissa Anita menjalani geladi resik. Saat masuk ke Istana Merdeka, ia terkagum-kagum. Apalagi saat melihat Presiden Jokowi dan Ibu Negara berada di salah satu sudut Istana.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Enggak Sadar

“Lucunya pas saya lagi jalan untuk GR, saya melihat di sana ada Pak Jokowi dan Ibu Iriana lagi duduk. Saya enggak sadar karena dari jauh kelihatan kecil banget. Saya pikir itu Pak Jokowi bukan ya? Lalu petugas menjelaskan benar itu Pak Jokowi,” kata Marissa Anita.

Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com di MD Place Jakarta, Selasa (16/8/2022), ia membagikan cerita lucu saat berinteraksi dengan dua balita yang sedang bermain. Marissa Anita menyapa kedua bocah itu pakai mikrofon. Suaranya terdengar lantang.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Cucu Presiden

“Terus tiba-tiba ada salah satu MC langganan Istana dia bilang: Mbak, tahu enggak itu anak kecil siapa? Itu cucunya Pak Jokowi. (Saya jawab) oh siap. Segitu polosnya saya di Istana Negara,” ujarnya lalu tertawa lepas.

Peraih Piala Citra Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dalam film Ali & Ratu-ratu Queens merasa terhormat menjadi MC penurunan bendera merah. Diselenggarakan sore, Marissa Anita diminta tiba di Istana Negara jam 5 pagi.

 

4 dari 4 halaman

12 Jam Menunggu

“Meskipun penurunan bendera itu sore, tapi saya diharuskan datang ke sana jam 5 pagi. Jadi 12 jam menunggu di situ, enggak apa-apa. Saya senang bisa masuk ke Istana Merdeka,” Marissa Anita menjelaskan.

“Saya MC acara keseniannya. Jadi besok itu bakal seru banget, kalian bisa menonton dari pagi sampai sore ada banyak acara kesenian,” pungkasnya seraya menyebut, dihubungi pihak Istana sekitar tiga bulan lalu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS