Sukses

Surya Insomnia Bikin Baper Netizen Usai Mengungkapkan Isi Hatinya kepada Sang Istri

Liputan6.com, Jakarta Karier pembawa acara Surya Insomnia di panggung hiburan tanah air saat ini sedang bersinar. Apalagi wajah suami Tyara Renata kerap nongol di televisi dan beberapa media hiburan lainnya termasuk YouTube.

Kerja keras telah dilakoni oleh pemilik nama asli Surya Dini untuk bisa meraih kesuksesan seperti sekarang ini. Tak hanya itu, doa istrinya menjadi salah satu penyebab kesuksesan yang ia raih.

Hal tersebut diungkapkan Surya Insomnia dalam kanal YouTube Ayu Dewi saat diminta mengungkapkan perasaannya tentang sang istri. Video tersebut menjadi viral setelah diunggah ulang akun TikTok @nataniaa.v dan telah disaksikan kurang lebih 1,5 juta penonton.

"Sayang Tiara makasih buat doanya karena gua nggak bakal bisa kayak gini tanpa doanya dia," kata Surya Insomnia dikutip Selasa (16/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Warganet Baper

Tak sedikit warganet yang kagum dengan kata-kata yang keluar dari mulut Surya Insomnia kepada istrinya. Meskipun kariernya sedang di atas angin, ia tidak melupakan orang yang telah menemaninya dari nol.

"gue bukan istrinya kok senyam senyum bangga yaa 😭💜🥺," tulis akun @lalaliaku_.

"definisi suami yg mengerti, bahwa sukses nya berkat doa istri yg setia menemani dari Nol hingga di puncak karir.. tetap setia ya bang sama istri loe," tulis akun @Dhieny_Maruf.

"apresiasi bgt buat suami yg sweet dan menghargai istri 🥰," tulis akun @erine2808.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Baru Tahu

Tak sedikit warganet yang baru tahu bahwa istri Surya Insomnia adalah pemain FTV. Mereka juga memuji kecantikan Tyara Renata.

"baru tau ini istrinya,pemain ftv yg lucu pas main bareng vanessa angel yg judulnya upik abu metropolitan kalau ga salah😅," tulis akun

"baru tau kalo istrinya Surya tuh tyara😂😂 kemana aja sih gua padahal fans sm tahi lalat tyara pas main sinetron😂😂😂," tulis akun @Mayang Arizkia

"yaampun bru nyadar kalo ternyata istri kak surya tuh artis jman dlu nya," tulis @Gemini🌻.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui, Surya Insomnia menikah dengan Tyara Renata pada 2013 silam. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga orang anak yang kesemuanya perempuan.

Setelah menikah dengan Surya, Tyara Renata yang dulunya adalah pemain sinetron dan FTV memilih untuk menjadi ibu rumah tangga dan mengurusi ketiga anaknya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS