Sukses

Henry Lau Silaturahmi ke Rumah Nagita Slavina, Warganet: K-Pop Makin Aneh Aja

Intip momen kedatangan Henry Lau ke rumah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan Henry Lau ke Indonesia kali ini bikin heboh para penggemar juga warganet. Pasalnya, dia nongkrong bareng sejumlah artis ternama Ibu Kota, seperti Rossa, Prilly Latuconsina, Afgan, hingga Maudy Ayunda.

Terbaru, mantan personel Super Junior M ini bahkan berkunjung ke Andara, kediaman Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Momen ini diperlihatkan melalui media sosial.

Dalam foto-foto yang diunggah oleh akun Instagram-nya, pelantun lagu "Trap" itu menggendong Rayyanza Malik Ahmad. Dia juga mencicipi camilan khas Indonesia dan sangat menyukainya.

"Thanx to @raffinagita1717 i found my favourite food!!! Enak banget cimol ama cireng nya! ill miss you all!!!" tulis Henry sebagai keterangan foto, Senin (15/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikut Foto

Nagita Slavina juga tak mau menyia-nyiakan kesempatan berfoto bersama pria asal China tersebut. Istri Raffi Ahmad ini merasa senang karena Henry menyempatkan berkunjung ke rumahnya.

"Wowwwwww 🇮🇩🇰🇷 @henryl89 Amaazinggg 🙏 ada yang mau ikut foto ??" tulisnya di Instagram.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Trending

Momen Henry Lau main ke Andara jadi perbincangan hangat sejak Senin malam. Kata Andara bahkan masuk jajaran trending topic di Twitter hingga Selasa pagi.

Interaksi idola Korea dengan selebritas Tanah Air tampaknya masih menjadi momen yang mengherankan bagi sebagian warganet.

4 dari 4 halaman

Respons

"Kerandoman apalagi ini ya Allah😭 gua gk kaget klo besok nyai suman meet up sm hotman paris," kata salah satu warganet di twitter.

"KPop makin aneh aneh aja," kata pengguna akun @Osakaa****

"Henry kyk lagi lebaran keliling kerumah sodara2," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.