Sukses

Brooklyn Beckham Pakai Nama Belakang Nicola Peltz Usai Nikah, Ingin Tampil Beda

Liputan6.com, Jakarta Brooklyn Beckham ingin bikin terobosan soal tradisi memberikan nama keluarga dalam pernikahan. Dalam budayanya, biasanya sang istri bakal mengganti nama belakangnya dengan milik suami. Namun yang dilakukan putra sulung David Beckham ini berbeda.

Ia justru “mengambil” nama belakang istrinya, Nicola Peltz, tanpa melungsurkan Beckham di namanya. Jadi, kini ia memperkenalkan diri sebagai Brooklyn Peltz-Beckham.

Nama ini pula yang kini tercantum di akun Instagram bercentang biru miliknya.

“Aku cuma merasa ini berbeda,” kata pria 23 tahun ini, seperti dilansir dari E! News, Selasa (16/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kenapa Enggak?

Pria yang menikahi Nicola Peltz pada April lalu ini paham bahwa keputusannya bukanlah pilihan yang populer di kalangan kaum adam.

“Enggak banyak pria yang mengambil nama istrinya. Jadi aku kayak, ‘Kenapa enggak?’ Saat disandingkan nama ini juga terasa keren,” tuturnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Berawal dari Gaun Pengantin

Beberapa waktu terakhir, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz terbilang sering bicara soal pernikahan dan hubungan dalam keluarga mereka. Salah satu yang mereka "bedah" adalah isu mengenai hubungan aktris pemeran Katara di The Last Airbender dengan sang ibu mertua yang tak akur. 

Isu ini bermula setelah Nicola Peltz tak mengenakan baju rancangan Victoria Beckham saat pernikahan. Kala itu, sang mempelai wanita mengenakan gaun dari Valentino Couture.

4 dari 4 halaman

Tepis Isu Tak Akur

“Aku awalnya akan mengenakannya aku benar-benar ingin melakukannya, tapi beberapa bulan kemudian, disadari bahwa hal ini tidak dapat dilakukan di studionya. Jadi, saya harus memilih gaun lain,” kata dia dalam wawancara dengan Variety.

Dalam kesempatan yang sama, Brooklyn menyayangkan media yang "menggoreng" isu ini. 

“Aku menyadari bahwa mereka selalu mencoba menulis hal-hal seperti ini. Mereka selalu mencoba membuat orang terluka. Tapi kami semua akrab, dan ini hal bagus,” kata dia. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS