Sukses

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Mendandani Bayinya Jadi Siswi SMP dan SMA, Sukses Bikin Netizen Gemas

Liputan6.com, Jakarta Putri pertama Ali Syakieb dan Margin Wieeherm yang diberi nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb, kini sudah memasuki usia 9 bulan sejak kelahirannya pada 1 November 2021. Masih tergolong usia bayi, Guzel sudah memiliki paras yang cantik nan menggemaskan.

Tampaknya, pesona bayi mereka sangat disadari oleh Ali Syakieb maupun Margin Wieeherm. Pasangan yang menikah pada 6 Februari 2021 ini mendandani putri mereka bak seorang gadis remaja. Tak tanggung-tanggung, seragam sekolah pun dibuat.

Tampak melalui akun Instagram @guzelimalisyakieb yang dikelola oleh Ali Syakieb dan Margin Wieeherm, pasangan satu ini memang kerap memamerkan eksperimen penampilan bayi mereka dengan riasan dan busana glamor. Sampai akhirnya, ide unik tercetus.

Pada Rabu (10/8/2022), tampak baby Guzel didandani sambil mengenakan busana berupa seragam SMP. Lalu pada Senin (15/8/2022) kemarin, Ali dan Margin memakaikan putri mereka seragam SMA. Kedua busana itu malah menimbulkan sisi menggemaskan tersendiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Barbie Hidup Berseragam SMP

"Habis pulang cekulaaa cape nih gess #masyaallahtabarakallah," tulis Ali dan Margin pada keterangan foto putri mereka berseragam SMP.

Potret ini mendapatkan beragam komentar positif, termasuk ada juga yang menyebut baby Guzel sebagai Barbie hidup.

"Berbie hidup😍," tulis @han***.

"Masyaallah bayi barbie lucu bgt 😍😍😍😍," kata @fau***.

"Ma Syaa Allah, cantik bgt😍😍. Kaya boneka yang ada batrenya di belakang 🤍🤍," tulis @int***.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Seragam SMA Bikin Gemas

"Alhamdulillah jadi murid akselerasi langsung SMA🤩 #masyaallahtabarakallah," celetuk Ali dan Margin pada keterangan foto putri mereka saat memakai seragam SMA.

Beda dari pose saat berseragam SMP, saat baby Guzel mengenakan seragam SMA, penampilannya tak memberi kesan seperti boneka. Justru ekspresi wajahnya yang benar-benar hidup membuat warganet makin gemas.

"Ya Allah gemeeees banget Guzeeelll ❤️❤️ boleh bawa pulang gak siiih???😁," tulis @sit***.

"Masya Allah gemes amat sih guzel 😍😍😍," tulis @nurmayunitarusman.

"MasyaAllah anak sma gemesh banget😍," ceplos @ani***.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS