Sukses

Pengabdi Setan 2 Tembus 4,4 Juta Penonton Dalam 10 Hari, Melibas Pendahulunya yang Butuh 2 Bulan

Pengabdi Setan 2 menyalip pendahulunya. Sekuel ini telah meneror 4,4 juta penonton, sementara Pengabdi Setan rilisan 2017 berakhir di angka 4,2 jutaan.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki pekan kedua penayangan, laju Pengabdi Setan 2: Communion belum menyusut. Karya sineas Joko Anwar ini telah meneror 4,4 juta penonton pada 14 Agustus 2022.

Ini sekaligus menyempurnakan pencapaian Pengabdi Setan rilisan 2017 yang “hanya” meneror 4,2 jutaan penonton. Joko Anwar menyampaikan kabar ini pada Minggu (14/8/2022).

Angka yang dulu dicapai dalam 63 hari, kami lalui di Pengabdi Setan 2 hanya dalam 10 hari,” tulis Joko Anwar di akun Instagram terverifikasinya, seraya mengunggah foto Fachri Albar dan Asmara Abigail.

Dalam dunia Pengabdi Setan, Asmara Abigail memerankan Darminah. Versi klasik Darmina dalam film Pengabdi Setan produksi 1980 diperankan aktris peraih Piala Citra, Ruth Pellupessy.

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Karya Pribadi

Joko Anwar menyadari pencapaian Pengbadi Setan 2 tak lepas dari antusiasme masyarakat Indonesia yang membanjiri bioskop bahkan sejak penjualan tiket di muka dibuka untuk umum.

Ini berkat doa dan dukungan, kalian, teman-teman. Ini bukan karya pribadi, tapi sepenuhnya kolaborasi,” sutradara film Perempuan Tanah Jahanam menambahkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Hormat Kami Tak Terhingga

Terima kasih karena telah menerima karya bersama kami ini, dari mulai produser sampai ibu catering dalam hati kalian. Hormat kami yang tak terhingga,” Joko Anwar mengakhiri.

Pengumuman yang sama diunggah Endy Arfian, pemeran Toni, dalam Pengabdi Setan dan dihujani ucapan selamat dari netizen +62. Mereka berharap Pengabdi Setan 3 segera dibuat.

4 dari 4 halaman

Menanti Pengabdi Setan 3

PS 3 nya jangan lama2 ya nduy,” akun @asni**** menulis pesan di kolom komentar. “Ini sih fix harus ada season 3 nya,” @baiq**** menyahut. “Ditunggu banget PS3 ayo,” @mutiara**** menimpali.

Kesuksesan Pengabdi Setan 2: Communion sudah terasa sejak hari pertama penayangan pada Kamis (4/8/2022). Kala itu, Ayu Laksmi, Tara Basro, dan kawan-kawan meraih 700 ribuan penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.