Sukses

Lucinta Luna Gelar Tasyakuran Memiliki Wajah dan Suara Baru

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna, sudah kembali ke Indonesia usai menjalani operasi wajah dan suara di Korea Selatan. Sepertinya bengkak yang sempat mewarnai mukanya sudah berangsur hilang.

Wajah aktris yang bernama asli Muhammad Fattah ini pun telah berubah. Keinginannya memiliki raut seperti Jisoo Blackpink terwujud.

Untuk mengucap syukur atas perubahan tersebut Lucinta Luna menggelar acara tasyakuran dengan mengundang anak-anak yatim.

Momen ini pun diabadikan mantan personel Duo Bunga di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (12/8/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Hijab Ungu

Dalam video berdurasi singkat tersebut, tampak Lucinta Luna mengenakan gamis dan hijab warna senada yaitu ungu. Tak hanya itu, ia juga mengundang seorang ustad untuk memberikan tausyiah serta membacakan doa.

"Alhamdulillah Selametan wajah baru dan suara baru Ratu …," tulisnya sebagai keterangan.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bagikan Amplop

Di akhir acara, Lucinta Luna tak lupa memberikan amplop kepada anak-anak yang mengantre dengan rapi.

"Jumat barokah bersama anak anak yatim … terima kasih ya Allah atas rizkimu 😇," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Malaikat Bingung

Unggahan Lucinta Luna ini pun menuai komentar dari warganet. Pro kontra pun terlihat dari ucapan-ucapan yang dilontarkan warganet.

"Btw ustadnya doanya apa ya? Terima kasih ya Allah sudah ngasih rejeki lucinta untuk merubah kodratnya, mengoperasi wajahnya, dan merubah jenis kelaminnya... 😂 . Maaf ya lucinta luna bukannya nyinyirin kamu, tapi aneh aja sama guru panti asuhannya ngajakin anak anak yatim yang pake hijab ke sana, seolah olah menghalalkan apa yang lucinta lakukan," tulis salah satu warganet.

"Bingung malaikat nya," tambah yang lain.

"Malaikat jadi bingung nyatat amal perbuatannya 🙄," timpal lainnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS