Sukses

Kartika Putri Dapat Izin Naik Pesawat di Usia Kehamilan 8 Bulan, Langsung Pelesir Keliling Inggris

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri mengaku mendapatkan izin dari dokter kandungannya untuk bepergian dengan pesawat terbang. Padahal saat ini, istri Habib Usman bin Yahya tengah mengandung anak kedua berusia 8 bulan.

Dengan perutnya yang kian membesar, Kartika Putri tak khawatir membawa janin yang ada di kandungannya untuk terbang karena sudah diizinkan dokter.

"Habib mau ngajak babymoon, tapi kaget 8 bulan masih boleh terbang enggak ya. Terus kemarin cek ke dokter insyaAllah dapat izin terbang," kata Kartika Putri dilansir dari saluran YouTube WARTA SELEB JAKARTA yang tayang 11 Agustus 2022.

Kartika Putri merasa ia dan kandungannya dalam kondisi sehat untuk bepergian. Sempat salah menghitung usia kehamilan, Kartika Putri justru mengira kandungannya saat ini berusia tujuh bulan.

"Alhamdulillah (kehamilannya) makin segar, makin sehat mau masuk 8 bulan, kemarin ngitungnya 7 bulan, ternyata udah masuk 8 bulan," Kartika Putri menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pelesir ke Inggris

Rencananya, Kartika Putri bakal pelesir ke Inggris bersama suaminya, Habib Usman bin Yahya. Selama lebih dari sepekan, ia dan suaminya akan keliling di beberapa kota Negeri Ratu Elizabeth.

London dan Manchester menjadi salah satu destinasi yang akan dikunjunginya bersama Habib Usman bin Yahya.

"Habib bilangnya buat babymoon, tapi jadwalnya jadwal habib semua. InsyaAllah ke London dan Manchester," artis yang karib disapa Karput ini menguraikan.

3 dari 4 halaman

10 Hari

Kartika Putri menyebut bahwa perjalanan babymoon-nya ini tidak akan terlalu lama. Mengingat ia meninggalkan putrinya di Indonesia, ditambah lagi kehamilannya juga sudah mendekati persalinan.

"Ke London cuma 10 hari, kenapa karena memang ninggalin Khalisa juga, terus juga ya itu tadi keuber-uber sama masa kehamilan yang udah makin tua," dia menambahkan.

4 dari 4 halaman

Beresiko

Kartika Putri menyadari perjalanannya kali ini beresiko untuk kandungannya. Bepergian menggunakan pesawat terbang saat hamil merupakan sesuatu yang tak disarankan.

"Riskan memang riskan, tapi kalau udah dapet izin dari dokter jadi kita berangkat. Kemarin dicek insyaAllah babynya sehat, kuat, bismillah kita berangkat," Kartika Putri menyudahi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS