Sukses

Atta Halilintar Bikin Pesulap Merah Ngaku Gayanya Terinspirasi G-Dragon dan Lee Min Ho

Liputan6.com, Jakarta Nama Marcel Radhival yang juga dikenal sebagai Pesulap Merah mulai sering tampil bersama sejumlah selebritas setelah ia heboh membongkar kebohongan-kebohongan yang dilakukan oleh para dukun palsu. Salah satu artis yang memangajaknya berbincang di kanal YouTube adalah Atta Halilintar.

Dalam program podcast Atta Halilintar di kanal YouTube AH Podcast, Pesulap Merah Marcel Radhival tak hanya menjelaskan seputar beberapa kebohongan para dukun palsu. Marcel juga membeberkan seputar dirinya, termasuk gaya busananya yang serba merah dari rambut, baju, hingga celana.

Berbincang dengan Atta Halilintar, Marcel pun secara spontan mengungkapkan inspirasinya berbusana saat mendapat pertanyaan soal konsep penampilan Pesulap Merah. Hingga akhirnya, Marcel membeberkan bahwa karakter dari Boys Before Flowers, G-Dragon dan Lee Min Ho adalah inspirasinya.

Menurut Marcel, tiga orang itulah yang membuatnya terinspirasi untuk tampil beda hingga akhirnya ia terpikir menjadi sosok Pesulap Merah. Bahkan, Marcel juga mengaku sangat menyukai fashion serta di dunia K-Pop.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Masing-Masing Elemen Penampilan

Dalam pengakuannya, Marcel menjabarkan bahwa tiap artis Korea yang menjadi inspirasinya mempengaruhi masing-masing elemen pada penampilannya.

"Saya menggabungkan tiga karakter jadi satu. Rambut kalau pernah nonton Boys Before Flower, Korea, ada karakter Ji Hoo. Rambut karakternya gua tempel di sini. Dari makeup-nya gua mengikuti G-Dragon. Terus kalau gaya jalan, Lee Min Ho," ungkap Marcel Radhival di kanal YouTube AH Podcast, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Pencinta K-Pop

Ditanya lebih lanjut soal gayanya yang sangat melekat dengan penampilan artis Korea di ranah K-Pop, Marcel pun mengakui bahwa ia memang pecinta budaya pop Negeri Ginseng tersebut.

"Menggabungkan, kalau gua ke K-Pop sih. Karena memang menurut gua fashion-nya, gaya jalannya, gaya bicaranya sana, enak banget dilihat. Makanya gua gabungin jadi satu, modifikasi sedikit, jadilah Pesulap Merah," beber sang Pesulap Merah.

 

4 dari 4 halaman

Baru Pertama Dibahas

Rupanya, Atta mendapat kehormatan dalam hal mengetahui secara langsung perihal tiga orang yang menjadi inspirasi terbesar Marcel Radhival sebagai sosok Pesulap Merah. 

"Ini baru bahas dii sini," celetuk Marcel.

"Sebelumnya belum?" tanya Atta menegaskan.

"Enggak pernah gua ceritakan gabungin dari mana-mananya," jawab Marcel Radhival.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS