Sukses

Kartika Putri Akan Babymoon ke Inggris untuk Nonton Manchester United langsung di Stadion

Dokter kandungan yang menangani kehamilannya, memberikan izin Kartika Putri untuk terbang ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri diketahui saat ini tengah mengandung buah hati keduanya bersama sang suami, Habib Usman Bin Yahya. Kehamilannya ini sudah menuju usia 8 bulan.

Di usianya kehamilan yang sudah semakin tua itu, Kartika Putri menyatakan justru akan terbang ke luar negeri untuk menjalani babymoon bersama sang suami. Untungnya, pihak dokter kandungan yang menangani kehamilannya itu memberikan izin Kartika Putri untuk terbang.

"Alhamdulillah (kehamilannya) makin segar, makin sehat mau masuk 8 bulan, kemarin ngitungnya 7 bulan, ternyata udah masuk 8 bulan," kata Kartika Putri dilansir dari tayangan YouTube di kanal WARTA SELEB JAKARTA pada Kamis (11/8/2022).

"Habib mau ngajak babymoon, tapi kaget 8 bulan masih boleh terbang enggak ya, terus kemarin cek ke dokter insyaAllah dapat izin terbang. Karena udah diajak suami jadi ya udah bismillah," sambungnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nonton MU

Rencananya, mereka akan terbang ke Inggris untuk babymoon ke London dan Manchester. Di sela-sela itu, Kartika Putri juga akan menyaksikan pertandingan Manchester United langsung dari stadion.

"Habib bilangnya buat babymoon, tapi jadwalnya jadwal habib semua. InsyaAllah ke London dan Manchester, habib tahu aku suka MU (Manchester United), jadi diajakin nanti nonton MU di Manchester," beber Kartika Putri.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Lama

Lebih lanjut, Kartika Putri menyebut bahwa perjalanan babymoon-nya ini tidak akan terlalu lama. Mengingat ia meninggalkan putrinya di Indonesia, ditambah lagi kehamilannya juga sudah mendekati persalinan.

"Ke London cuman 10 hari, kenapa karena memang ninggalin Khalisa juga, terus juga ya itu tadi keuber-uber sama masa kehamilan yang udah makin tua. Riskan memang riskan, tapi kalau udah dapet izin dari dokter, kemarin dicek insyaAllah babynya sehat, kuat, bismillah kita berangkat," kata Kartika Putri lagi.

 

4 dari 4 halaman

Khawatir

Kartika Putri mengaku khawatir kalau terlalu lama di Inggris nantinya alah ia tidak mendapat izin terbang kembali ke Indonesia.

"Buru-buru pulang karena takutnya kan kalau (kehamilannya) udah terlalu tua malah nggak boleh terbang, malah nanti lahiran di sana lebih repot lagi, soalnya kan gak sesimpel di sini," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.