Sukses

Nicola Peltz Bantah Isu Santer soal Tak Akur dengan Sang Mertua, Victoria Beckham

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Nicola Peltz dengan Brooklyn Beckham pada April lalu tak hanya memberi kebahagiaan untuknya. Tapi juga menerbitkan isu bahwa hubungannya dengan sang mertua, Victoria Beckham, tak akur.  

Isu ini bermula karena bintang Transformers: Age Of Extinction itu tak mengenakan baju rancangan sang istri David Beckham saat pernikahan. Kala itu, sang mempelai wanita mengenakan gaun dari Valentino Couture.

Sekitar empat bulan setelah menikah, Nicola Peltz akhirnya buka suara soal masalah ini.

“Aku awalnya akan mengenakannya aku benar-benar ingin melakukannya, tapi beberapa bulan kemudian, disadari bahwa hal ini tidak dapat dilakukan di studionya. Jadi, saya harus memilih gaun lain,” kata dia dalam wawancara dengan Variety, diwartakan E! News, Kamis (11/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Isu Bermula

Ia juga menepis spekulasi bahwa Victoria melarangnya mengenakan gaun yang didesainnya.

“Dia tak bilang ‘kamu enggak bisa mengenakannya’. Aku juga enggak bilang tak ingin mengenakannya. Dari sinilah semua (isu) bermula, dan orang-orang menyebarkannya,” Nicola Peltz menjelaskan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Brooklyn Ikut Merespons

Dalam kesempatan yang sama, Brooklyn Beckham ikut merespons isu miring soal keluarganya.

“Aku menyadari bahwa mereka selalu mencoba menulis hal-hal seperti ini. Mereka selalu mencoba membuat orang terluka. Tapi kami semua akrab, dan ini hal bagus,” kata anak sulung keluarga Beckham ini.

4 dari 4 halaman

Perjalanan Asmara

Hubungan asmara Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz pertama kali diumumkan ke publik pada Januari 2020. Keduanya bertunangan pada Juli 2020, dan beberapa minggu setelahnya, akhirnya mengumumkan kabar bahagia ini. 

"Dua minggu lalu aku meminta belahan jiwaku untuk menikah denganku, dan ia berkata ya," tulis putra David Beckham dalam unggahannya. 

Ia menambahkan,"Aku adalah pria paling beruntung di dunia. Aku berjanji menjadi suami terbaik dan suatu saat nanti ayah terbaik. Aku mencintaimu sayang."

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS