Sukses

Mahalini dan Dewa 19 Tampil di Panggung Live Rounds The Voice All Stars

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Mahalini bakal memanaskan panggung The Voice All Stars. Tak sendiri, pelantun lagu "Sisa Rasa" bakal berbagi panggung bersama Dewa 19 di acara ajang pencarian bakat televisi itu.

"Yang pasti aku siap memeriahkan panggung The Voice All Stars nanti," kata Mahalini melalui keterangan tertulis, Kamis, 11 Agustus 2022.

Penampilan Mahalini dan Dewa 19 bisa disimak pada 12 Februari 2022 di program The Voice All Stars yang kini sudah memasuki babak Live Rounds. 

"Kita semua akan menjadi saksi perjalanan para bintang menjadi the star of all stars," Mahalini menambahkan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Babak Live Rounds

Di babak Live Rounds, Jumat nanti, para bintang utama The Voice All Stars sudah menyiapkan aksi panggung dan performa yang membuat para juri dan penonton tersentak. Terutama penampilan dari #TeamVidiNino, yaitu Shafira asal Surabaya dan Rafi Galsa asal Jakarta.

Shafira sukses memanen standing ovation dari para coaches disetiap penampilannya. Penghayatan yang mendalam, suara yang merdu namun dewasa membuat penampilan Shafira begitu sempurna dan meninggalkan kesan mendalam bagi siapapun yang menyaksikan.

Di penampilan terakhirnya, Rafi dipuji coach Titi DJ memiliki kualitas musik dan vokal standar internasional. Tak hanya penguasaan vokal yang luar biasa, skill memainkan gitar dari Rafi pun terbilang sudah di level performer profesional.

 

 

3 dari 4 halaman

Team Titi DJ

Sementara dari #TeamTiti diwakili oleh Sahsa dari Pekanbaru dan Putri Gita asal Lampung. Keduanya memiliki kualitas suara yang keren dan penghayatan mendalam yang khas.

"Pastinya baik Sahsa ataupun Putri Gita akan memberikan totalitas penampilan yang membuat kita mind blown," kata Titi DJ menjanjikan penampilan terbaik anak asuhnya.

Dari #TeamArmand, akan tampil Ava asal Bali dan Derry asal Jakarta. Saking sempurnanya penampilan Ava di babak Knockouts kemarin, para Coaches setuju kalau bintang asal Bali ini sukses menghadirkan sensasi konser tunggal.

 

4 dari 4 halaman

Team Isyana Sarasvati

"Suaranya yang powerful yang dikombinasikan dengan stage act keren menghasilkan penampilan yang begitu luar biasa," kata Armand Maulana.

Di panggung yang sama, dari #TeamIsyana akan tampil Izat asal Baubau dan Maruli asal Medan. Kemampuan musikalitas yang sangat keren dari Izat mampu memberikan karakter unik dan fresh dalam setiap lagu yang ia nyanyikan.

Sama halnya dengan Izat, Maruli pun mampu memberikan sentuhan vokal yang personal dan mendalam. Pastinya kedua bintang muda berbakat ini akan memberikan panggung yang sangat berkesan dan tak terlupakan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS