Sukses

Cerita Ratu Rizky Nabila Datangi Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2, Alami Banyak Kejadian Mistis

Liputan6.com, Jakarta Ratu Rizky Nabila saat ini diketahui menjadi pemandu acara horor Jejak Misteri yang tayang di SCTV. Dalam acara tersebut, Ratu Rizky Nabila mendatangi beberapa tempat-tempat yang dipercaya angker dan kental dengan aura mistis.

Salah satu yang sedang ramai dibicarakan adalah rumah susun yang menjadi lokasi syuting film Pengabdi Setan 2. Ratu Rizky Nabila yang sudah menonton filmnya itu ikut penasaran dengan lokasi tersebut.

"Penasaran sih iya, tapi bukan semata-mata karena filmnya. Film aku udah nonton, keren banget. Tapi rasa penasaran, karena aku kan sekarang lagi bawain program, Jejak Misteri. Trus aku sempat ngobrol sama produserku, gimana kalau kita syuting Jejak Misteri di lokasi syuting Pengabdi Setan yang baru," kata Ratu Rizky Nabila kepada wartawan baru-baru ini.

"Dan ternyata produserku antusias, terus Pak Jaya dari SCTV juga setuju, ya udah kita langsung survey, dan kemarin udah syuting," katanya lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tantangan

Dari situ, ia bersama tim langsung mendatangi lokasi syuting tersebut. Ia pun ditantang untuk tinggal seorang diri di salah satu tempat yang paling angker di lokasi tersebut.

"Datang sama tim syuting sih, tapi tim kecil. Cuma berempat, 5 sama produser. Tapi di Jejak Misteri kan selalu ada host challenge, jadi ada saat di mana saya dibiarin sendiri di salah satu spot yang paling angker. Nah di situ saya membuka diri untuk menyerap aura mistik, yang ada di sekitar lokasi," katanya lagi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kejadian Mistis

Di situ, Ratu Rizky Nabila merasakan beberapa kejadian mistis. Salah satunya adalah ia mendengar banyak suara misterius. Dan beberapa kejadian aneh lainnya.

"Kalau siang sih, ga berasa ya. Tapi kalau malam, itu rasanya merinding, kayak dikerumunin banyak orang. Terus dengar suara-suara misterius juga. Kayak ada keramaian, layaknya hunian rumah susun. Spooky-pokoknya. Dan aku mulai menikmati hal-hal seperti itu sih," jelas Ratu Rizky Nabila lagi.

4 dari 4 halaman

Sempat Tak Percaya

Hal ini berbanding terbalik dengan dirinya dulu sebelum memandu acara Jejak Misteri ini. Sebelumnya, Ratu Rizky Nabila mengaku tidak mempercayai adanya hal-hal mistis. Namun semua berubah saat ia mengalami sendiri kejadian-kejadian aneh ketika syuting Jejak Misteri.

"Dulu saya orangnya sangat rasional, dan tidak percaya hal-hal gaib dan mistis. Saya tidak percaya kalau makhluk gaib bisa menghampiri dan memperlihatkan diri kepada manusia. Pertama syuting, saya sempat denial, ah ga mungkin, mana mungkin, pasti karena saya capek atau apa gitu," katanya.

"Tapi setelah syuting di beberapa lokasi, saya istilahnya, kayak kena mental gitu. Di Rawa Bayu, Goa Jepang, Goa Belanda, dan terakhir kemarin, saya ke sebuah Villa angker di puncak. Saya alami sesuatu yang tidak masuk akal," tutup Ratu Rizky Nabila.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS