Sukses

6 Fakta Perceraian Sule: Dari Bantah Gosip Selingkuh hingga Nathalie Holscher Panen 2 Mobil Mewah

Liputan6.com, Jakarta Sidang gugat cerai Nathalie Holscher dan Sule memasuki babak baru di Pengadilan Agama Cikarang Jawa Barat, Rabu (10/8/2022). Hari itu, pasangan selebritas ini resmi cerai.

Proses perceraian ini terbilang ringkas. Ibunda Adzam Ardiansyah Sutisna mendaftarkan gugatan cerai berupa ecourt pada 3 Juli 2022. Tak sampai dua bulan, ia resmi menjanda.

Ada sejumlah fakta menarik di balik terkabulnya gugatan cerai Nathalie Holscher terhadap bintang film Hong Kong Kasarung, dari perkara rumah, mobil mewah, hingga nafkah.

Sule diiminta menafkahi putranya 25 juta rupiah per bulan. Laporan khas Showbiz Liputan6.com menghimpun 6 fakta di balik perceraian Sule yang sempat diwarnai dugaan perselingkuhan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Klarifikasi Dugaan Selingkuh

Satu hal yang paling gres tentu saja dugaan Sule selingkuh dengan Riesca Rose, salah satu alumni ajang pencarian bakat di stasiun televisi swasta. Pengacara Sule, Bahyuni Zaili, membantah.

“Saya tegaskan bahwa tidak ada isu-isu seperti itu,” Bahyuni mengklarifikasi kepada awak media, kami lansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (10/8/2022).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. Tak Ada Orang Ketiga

Bahyuni mengingat, sepanjang proses perceraian, Sule berdiskusi intens dengannya. Kesimpulannya, ambruknya rumah tangga sang komedian bukan karena orang ketiga.

“Saya tidak pernah mendengar hal (perselingkuhan) itu. Saya sudah pernah menanyakan dan beliau menerangkan tidak ada hal-hal seperti itu. Kami dalam persidangan tidak pernah ada mengungkap hal itu,” katanya.

4 dari 7 halaman

3. Sule Orang Baik

Selain menampik isu main api di belakang Nathalie Holscher, Bahyuni meyakini kliennya orang baik. Dugaan perselingkuhan dengan Riesca Rose tidaklah benar.

“Saya yakin benar bahwa Kang Sule itu orangnya baik dan tidak akan melakukan hal seperti itu,” cetus Bahyuni. Sule belum menanggapi isu selingkuh yang menggema pekan lalu.

5 dari 7 halaman

4. Rumah Untuk Nathalie

Bahyuni menerangkan, yang diberikan Sule kepada Nathalie Holscher adalah harta bersama yang didapat selama dua tahun nikah. Keduanya sepakat itu jadi milik Nathalie Holscher.

“Ya itu (mobil) termasuk yang disepakati harta bersama mereka. Itu diberikan kepada Ibu Nathalie,” jelas Bahyuni.

“Sama atas kesepakatan rumah diberikan kepada Ibu Nathalie,” ia menyambung.

6 dari 7 halaman

5. Dua Mobil Mewah Buat Nathalie

Omong-omong soal mobil, tak hanya satu, Nathalie Holscher beroleh dua mobil mewah yakni Alphard dan Mazda. Yang ini pun atas dasar kesepakatan kedua pihak.

Pihak Sule dan Nathalie Holscher menerima putusan perceraian ini dengan legawa.

“Bahwa Kang Sule itu memberikan satu mobil Alphard, mobil Mazda,” papar Bahyuni.

7 dari 7 halaman

6. Nafkah Rp 25 Juta Per Bulan

Hal lain yang tak kalah penting, perkara nafkah untuk Adzam Adiansyah Sutisna yang masih bayi.

“Dan kemudian memberikan nafkah untuk Adzam itu sebesar Rp25 juta per bulan,” urainya.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher melahirkan Adzam Ardiansyah Sutisna pada tanggal cantik 12 Desember 2021 di Brawijaya Hospital Saharjo, Jakarta Selatan lewat bedah cesar.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS