Sukses

Ria Ricis Ketakutan Ketiaknya Dipegang Teuku Ryan, Netizen Sebut Efek Puasa Masa Nifas

Liputan6.com, Jakarta Kemesraan Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan, makin diperlihatkan di depan kamera meskipun kini adik Oki Setiana Dewi sedang masa nifas. Dalam sebuah vlog, terlihat betapa Teuku Ryan bersikap agresif kepada Ria Ricis, sampai-sampai istrinya dibuat takut.

Salah satu momen dalam vlog di kanal YouTube Rumah Ricis, terlihat betapa sikap Teuku Ryan kepada istrinya sangat agresif. Kala Ria Ricis mengangkat kedua tangannya, tiba-tiba saja Ryan memegang kedua pangkal ketiak istrinya hingga membuat Ricis terkejut.

Terlihat betapa Teuku Ryan merindukan masa-masa bermesraan secara privat dengan sang istri lantaran saat ini Ria Ricis tengah memasuki masa nifas. Sehingga, tentu saja keduanya harus mengalah dengan lebih mengutamakan mengurus anak yang baru lahir pada 26 Juli 2022 lalu.

Potongan momen tersebut lantas menjadi bahan konten sejumlah pemilik akun media sosial. Salah satunya adalah pengguna akun TikTok @groupriffs yang gemar mengunggah potongan sejumlah video berisi momen-momen harmonis Ria Ricis dan Teuku Ryan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Momen Ricis Kaget

Dalam momen video yang disebarkan kembali di media sosial itu, tampak Ria Ricis mengucapkan salam sambil mengangkat kedua tangannya ke atas. Namun dari belakang, Teuku Ryan dengan gesitnya langsung memegang ketiak sang istri.

"Assalamualaikum teman-teman. Ih geli! Enggak usah pegang-pegang ketiak!" celetuk Ria Ricis setelah terkejut dan menjauh dari sang suami.

"Aduh, nikmat. Sekarang itu yang dirasakan enggak cuma wangi-wangian doang, tapi aroma tubuh istri sendiri," celetuk Teuku Ryan menimpali.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Malah Ketakutan

Sikap Teuku Ryan yang gesit saat memegang area lengan istrinya itu malah membuat Ria Ricis ketakutan. Ricis mengungkapkannya sendiri dalam videonya tak lama setelah aksi sang suami

"Hari ini aku jadi takut sama suami aku. Dia suka tiba-tiba 'sat-set-sat-set'," ceplos Ria Ricis berbicara kepada pemirsanya.

Setelah momen tersebut menjadi viral di media sosial, sejumlah warganet pun tak tahan untuk mengungkapkan pendapat mereka soal tingkah Teuku Ryan itu.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Di akun TikTok @groupriffs, komentar yang berdatangan kebanyakan menyebut tingkah Ryan itu disebabkan oleh masa nifas 40 hari Ria Ricis yang membuat mereka harus menahan diri agar tak melakukan hubungan suami istri.

"Sabar papai....blom 40 hari😂😂😂," tulis @ban***.

"😂😂😂papai sudah .. geregett.. nunggu 40 hari papai wkwkwk😂😂😂," celetuk @Din***.

"Sepertinya klo udh selesai puasa lgusng dah😂," kata @Rin***.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS