Sukses

Seohyun SNSD Positif Covid-19, Minta Maaf ke SONE dan Para Unnie karena Agenda Dibatalkan

Liputan6.com, Seoul - Comeback Girls’ Generation yang telah dinanti-nanti selama lima tahun terakhir, diwarnai dengan kabar kurang mengenakkan dari Seohyun SNSD. Diwartakan Soompi, Rabu (10/8/2022), maknae alias anggota bungsu grup ini dinyatakan positif Covid-19.

Kabar tersebut disampaikan dari pernyataan resmi Girls’ Generation alias SNSD. “Seohyun didiagnosis dengan Covid-19 pada hari ini,” begitu pernyataan yang dirilis pada Selasa, 9 Agustus kemarin.

Alhasil, sejumlah agenda comeback pun terpaksa batal karena situasi ini.

“Karena itu, Seohyun segera menyetop semua kegiatan yang dijadwalkan dan kini tengah menjalani perawatan dan istirahat, sementara promosi acara musik SNSD yang dijadwalkan untuk minggu ini secara terpaksa dibatalkan,” begitu pernyataan manajemen grup tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pertama dalam Lima Tahun

Minggu ini, grup K-Pop veteran tersebut dijadwalkan untuk tampil di dua acara musik. Yakni di M Countdown pada 11 Agustus, dan 14 Agustus di Inkigayo.

Ini adalah promo acara musik pertama mereka dalam lima tahun terakhir. Tak heran bila Seohyun SNSD merasa terpukul karena kegiatan ini dibatalkan. Ia mengungkap permintaan maaf kepada SONE, nama fandom grupnya, dan juga para member SNSD.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Seohyun Minta Maaf

“SONE yang pasti sudah menantikan promosi kami dengan penuh rasa rindu lebih dari siapa pun juga…dan juga para unnie (member SNSD)…aku minta maaf,” tuturnya dalam sebuah unggahan Instagram Stories.

Bintang Jinxed at First ini menambahkan, ”Aku awalnya sehat, jadi aku tidak menduga akan terkena…tapi akhirnya benar-benar tertular. Aku sangat kecewa dan merasa bersalah.”

4 dari 4 halaman

Ketemu Minggu Depan

Di akhir pernyataannya, Seohyun tetap optimistis ia bisa segera kembali menghibur SONE. “Aku akan pulih dengan cepat, jadi mari bertemu dengan kondisi sehat di acara musik minggu depan!” kata dia.

Lekas sembuh, Seohyun!

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS