Sukses

5 Momen Sylvia Fully Melahirkan Anak Ketiga, Istri Kevin Andrean Dikaruniai Seorang Putra

Bintang FTV Sylvia Fully melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki. Berikut 5 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari bintang sinetron dan FTV, Sylvia Fully. Istri Kevin Andrean ini melahirkan anak ketiganya pada hari Minggu (07/08/2022). Juara Miss Celebrity 2010 ini mengumumkan berita kelahiran putranya lewat akun Instagram terverifikasinya.

Alhamdulillah... Kami ucapkan rasa syukur yang tak terhingga pada hari minggu yang berbahagia untuk kami berdua dan keluarga,” tulis bintang sinetron Cinta Fitri 6, Senin (08/08/2022). Ia juga mengumumkan nama anak ketiganya. “Telah lahir putra kami "Arkhanza Syailendra Andrean. Selamat Datang di Bumi, Nak.. kami doakan hidupmu dipenuhi rasa Cinta,Kasih dan juga Kebahagiaan Lahir&Batin,” harapnya.

Ini merupakan anak kedua Sylvia dari pernikahannya dengan Kevin. Dari pernikahan terdahulu, Sylvia telah memiliki seorang putra bernama Mikael.

Pendukung film Operation Wedding ini juga membagikan momen persalinan anak ketiganya. Berikut 5 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (09/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tetap Cantik

Jelang persalinan, Sylvia memajang fotonya tengah berada di ranjang rumah sakit. Dalam kondisi segera melahirkan, pendukung film Perahu Kertas tetap terlihat cantik dengan kulit glowing dan rambut hitam panjang terurai rapi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Momen Bersalin

Melahirkan kali ketiga, Sylvia terlihat santai dan tegar. Tampak ia tersenyum menghadap kamera bersama para dokter serta suami, Kevin, yang melihat wajah putranya untuk kali pertama.

 

4 dari 7 halaman

Bahagia

Dalam kondisi hidung dipasang selang oksigen, Sylvia terlihat menempelkan wajahnya pada Arkhanza. Senyum bahagia terpancar dari wajahnya.

5 dari 7 halaman

Belaian Sayang

Kevin terlihat membelai lembut buah hatinya. Potret ini terlihat puitis.

6 dari 7 halaman

Dokter

Sehari setelah melahirkan, Sylvia tampak bugar. Dari Instagram Stories, terlihat ia menyambut hangat sejumlah rekan yang menjenguknya. Tampak pula pendukung Dunia Terbalik pose dengan dokter yang menangani persalinannya.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.