Sukses

Pengumuman, Blackpink Akan Konser di Jakarta pada Maret 2023

Selain rilis album baru, Blackpink akan menggelar tur dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Blackpink akan comeback dengan single baru pada 19 Agustus 2022 yang disusul dengan album baru pada September dan rangkaian tur dunia yang bertajuk "Born Pink World Tour" mulai Oktober.

YG Entertainment pun telah merilis daftar negara yang akan disinggahi Blackpink untuk rangkaian konser. Indonesia masuk dalam daftar.

Menurut informasi yang dibagikan oleh pihak YG Entertainment, Jennie dkk akan konser di Jakarta pada 11 Maret 2023, disusul dengan Kaohsiung dan Manila pada minggu berikutnya.

Konser perdana mereka akan digelar selama dua hari di Seoul, Korea Selatan pada 15 dan 16 Oktober 2022. Disusul kota Dallas dan Houston pada 25 dan 29 Oktober 2023.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rangkaian Konser

Konser Blackpink akan berakhir Melbourne, Sydney dan Auckland pada Juni 2023. Jadi, pelantun "Wistle" ini akan menggelar konser selama delapan bulan.

Para penggemar tentunya sangat antusias mendengar kabar ini. Mereka tak sabar menantikan kehadiran idola mereka setelah bertahun-tahun tak ada konser akibat Pandemi Covid-19.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Respons

"And YES we’ll be seeing the pinks this November," kata salah satu penggemar di Twitter.

"Ya know one thing i can always trust yg with? Its that they know what a WORLD tour means," kata yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Pink Venom

Sementara itu, Blackpink akan merilis single "Pink Venom" pada 19 Agustus 2022. “Pink Venom” sendiri diluncurkan sebulan sebelum perilisan album Born Pink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.