Sukses

NOAH Luncurkan Jiwater Berasa Ringan untuk Sahabat Se-Jiwa

Grup band NOAH berkolaborasi dengan Kosme Grup.

Liputan6.com, Jakarta Kosme Grup terus hadir dengan produk-produk terbaiknya. Memadukan seni musik dan teknologi, perusahaan maklon kosmetik papan atas ini merambah bisnis food and beverage dengan merilis Jiwater. Produk air mineral dalam kemasan yang mengusung tagline Natural Artesian Water dengan rasa yang ringan berteknologi Jepang.

Tidak tanggung-tanggung, dalam rangka peluncuran produk yang dilaksanakan 3 Agustus, Kosme Grup menggandeng grup band papan atas Noah sebagai brand ambassador ke negeri Matahari Terbit. Kolaborasi Noah dan Kosme Grup dalam rangka peluncuran Jiwater ini menandai babak baru untuk menghadirkan air mineral teknologi Jepang ke tanah air. 

"Kami sangat bangga bisa menggandeng Grup Band Noah sebagai brand ambassador Jiwater, karena mereka merepresentasikan sebuah grup musik yang penuh inovasi, dan menghasilkan karya-karya yang diminati sekaligus peduli dengan kesehatan. Hal ini senada dengan semangat Jiwater yang hadir untuk menghadirkan produk air mineral yang sehat dan berteknologi Jepang yang dihadirkan oleh Kosme Grup," ujar Titis Indah Wahyu, Direktur Kosme Grup dalam keterangan pers yang dikirim dari Jepang. 

Paduan karya seni yang penuh inovatif dipadu gaya hidup sehat para personel Noah dianggap memiliki kesamaan dengan semangat yang ingin ditampilkan Jiwater untuk terus menjaga kesehatan dengan memilih air minum yang sehat untuk tubuh.  Kolaborasi Jiwater dan Noah di Jepang diharapkan bisa memberikan inspirasi positif bagi siapapun untuk hidup sehat dengan konsumsi air mineral berkualitas untuk tubuh. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebugaran

Semangat menjaga kebugaran tubuh dengan air mineral yang sehat juga disampaikan Ariel, mewakili rekan-rekannya dia mengaku bangga bisa menjadi bagian dari  Sahabat Se-Jiwa Jiwater. Kunjungan ke Jepang bersama Kosme Grup menjadi sebuah kesempatan untuk mewakili brand air mineral yang hadir untuk memberi inspirasi bagi siapapun untuk hidup lebih sehat. 

“Di Jepang bersama Jiwater kami mengunjungi beberapa lokasi  yang menjadi pusat sumber air mineral. Melalui kesempatan ini kami mengajak Sahabat Se-Jiwa (para penikmat Jiwater) di Indonesia untuk terus menjaga kesehatan dan kebugaran bersama Jiwater,"papar Ariel.  

 

 

3 dari 4 halaman

Optimis

Dia dan para personel Noah optimis, dengan memulai gaya hidup sehat dengan air mineral terbaik akan memberi dampak positif secara luas para Sahabat Se-Jiwa. Semangat ini tentu senada dengan kolaborasi bersama Jiwater selama di Jepang untuk berbagi hal baik kepada para penggemar Noah di mana saja.  

Dipilihnya Jepang tentu dinilai pas, Negeri Matahari Terbit ini dikenal sebagai negeri yang mampu memadukan kesegaran sumber air alami dipadu dengan teknologi terbaru yang bermanfaat untuk kesehatan. Di Indonesia, teknologi ini telah dihadirkan oleh Kosme Grup dalam produk Jiwater, yaitu air mineral teknologi Jepang yang dikemas modern dan botol yang unik berukuran 500 ml dan 250 ml. Desain Jiwater semakin terlihat eksklusif dengan siluet gambar hutan alami di Jepang yang menjadi inspirasi sumber kesegaran air berkualitas. 

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Kolaborasi bersama Noah, Kosme Grup berharap Jiwater mendapatkan sambutan hangat dari Sahabat Se-Jiwa di mana saja untuk tampil energik, bugar dengan konsumsi air mineral yang sehat dan diperlukan untuk menjaga metabolisme tubuh. 

"Produk Jiwater juga bisa diperoleh di supermarket, distributor maupun pusat perbelanjaan terkemuka di Jawa, Kalimantan, Sumatera hingga Sulawesi. Sehingga Sahabat Se-Jiwa bisa membeli Jiwater dengan mudah, sekaligus berkontribusi terbaik untuk negeri dalam berbagai bidang," ujar Titis tentang pesan Jiwater.  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.