Sukses

Siap-Siap Kena Racun Blackpink, Jennie dkk Bakal Rilis Pink Venom 19 Agustus 2022

Liputan6.com, Seoul - Siapa yang sudah siap meneriakkan slogan “Blackpink in your area”? Tinggal menunggu beberapa hari lagi, Blink—sebutan untuk penggemar Blackpink—bisa menyerukan kalimat ikonis ini, bersamaan dengan perilisan lagu terbaru mereka, “Pink Venom.”

Dilansir dari Soompi, Senin (8/8/2022), Blackpink secara resmi mengumumkan detail mengenai perilisan lagu ini. Pink Venom akan dirilis pada 19 Agustus mendatang pukul 1 siang waktu setempat. Artinya, di Indonesia lagu ini mulai bisa didengarkan sejak jam 11 siang, pada tanggal yang sama.

Lagu “Pink Venom” sendiri diluncurkan sebulan sebelum perilisan album Born Pink dari Jennie dkk, yang akan dilepas September mendatang.

Bersamaan dengan pengumuman ini, yang dirilis pada anniversary Blackpink, YG Entertainment juga merilis poster untuk single tersebut. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Poster Minimalis

Desain posternya terlihat minimalis, dengan latar belakang hitam yang menampilkan nama grup dan judul lagunya. Sementara di bagian atas poster, terlihat gambar serupa taring ular berwarna pink.

Poster serupa juga dibagikan di akun Instagram resmi Blackpink, menuai kehebohan dari Blink. “Aku enggak sabar menunggu Blackpink in Your Area,” tulis seorang warganet di kolom komentar.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Teaser Born Pink

Pekan lalu, Blackpink memanaskan suasana dengan merilis teaser untuk Born Pink melalui kanal YouTube resmi grup K-Pop tersebut. Tak sampai 24 jam setelah diunggah video berdurasi 30 detik itu sudah ditonton 6 juta kali.

Dalam video bernuansa pink ini, diungkap bahwa para pelantun "Whistle" akan mengeluarkan single pra-rilis pada bulan Agustus, disusul album baru pada September dan tur dunia sebulan setelahnya. 

4 dari 4 halaman

Setelah Dua Tahun

Blackpink terakhir comeback dua tahun lalu, tepatnya pada Oktober 2020. Kala itu mereka merilis album penuh pertama yang bertajuk The Album dan dengan lagu utama "Lovesick Girls."

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS