Sukses

The Wait is Over, Postingan Tissa Biani yang Bikin Heboh, Siap Dinikahi Dul Jaelani?

Tissa Biani mengunggah foto baru di instagram lengkap dengan caption yang mengundang rasa penasaran netizen.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan musisi muda Tissa Biani dan Dul Jaelani telah mengantongi restu dari kedua orangtuanya sejak menjalin asmara dua tahun lalu. Keduanya pun tak segan mengunggah foto atau video romantis di akun media sosial masing-masing. 

Dari setiap postingan yang mereka unggah, tak sedikit netizen yang mengomentarinya. Bahkan kini, lewat akun Instagramnya, Tissa Biani mengunggah foto terbarunya. Dia menuliskan “8.8.22 finally the wait is over.. can’t wait @duljaelani ❤️”, pada foto keduanya yang mengenakan pakaian serba putih. Unggahan tersebut seolah menjadi kode keras bahwa hubungan mereka akan naik ke jenjang yang lebih serius.

Tissa dan Dul memang tampaknya telah mantap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius setelah dua tahun merajut kasih. Keduanya pun terlihat siap untuk segera menggelar pernikahan di usia muda. 

Dugaan pasangan ini akan segera menikah juga diperkuat lewat komentar Dul pada postingan Tissa yang bertuliskan, “Can’t wait.. ❤️”. 

Postingan dan interaksi keduanya pun sontak membuat netizen heboh serta bertanya-tanya, apakah benar kali ini mereka akan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan? 

Tak sedikit netizen yang menuangkan rasa penasarannya pada kolom komentar. Banyak warganet yang menyimpulkan bahwa Tissa dan Dul segera menggelar pernikahan pada 8 Agustus 2022. 

Sampai sekarang, baik Tissa dan putra ketiga dari Ahmad Dhani tersebut belum memberikan komentar apapun terkait kehebohan yang terjadi dari postingan itu. Sementara para netizen sudah ramai membanjiri kolom komentar postingan Tissa. 

Seperti netizen Mirandaalviani yang berkomentar: The Best Couple!!! Ditunggu kabar nikahnya. Lalu ada Arbrzkyfean: Waa, apa nih, can't wait. Siap menanti cantik

Lantas, benarkah pernikahan pasangan muda ini akan segera terjadi? Menurut kamu, apakah Tissa dan Dul sudah siap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius?

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.