Sukses

Kento Yamazaki dan Suzu Hirose Akan Menikah, Fans Tak Percaya

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis asal Jepang Kento Yamazaki dan Suzu Hirose dikabarkan akan menikah. Meski belum ada pengumuman resmi, namun klaim yang meyakinkan di Twitter menyebut bahwa keduanya akan melepas masa lajang tahun depan.

Kabar rencana pernikahan ini pertama kali muncul di sebuah tabloid di Jepang. Disebutkan bahwa Kento Yamazaki dan Suzu Hirose telah menetapkan bulan pernikahan, yaitu Maret 2023. Tentunya, reaksi para penggemar kedua artis ini bermacam-macam.

Tak hanya dipenuhi reaksi bahagia terhadap kabar rencana pernikahan dua artis Jepang yang pernah tampil bersama di film adaptasi manga Your Lie in April ini. Beberapa penggemar ada yang mengaku sedih karena patah hati, namun juga ada yang terkejut sampai tak percaya.

"Aku tidak percaya kento yamazaki akan menikah dengan suzu hirose sebelum aku bisa melamar dia (Suzu Hirose) QUEEN WHAT ABT ME-," tulis pengguna akun Twitter @rub*** dalam bahasa Inggris.

"Ok kento yamazaki akan menikah, aku baik-baik saja.. tapi tidak dengan suzu hirose kan?? aku mengerti semua orang semangat untuk kento tapi suzu secara harfiah gadisku tercinta," celetuk pemilik akun @ani***.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Reaksi Warganet Indonesia

Sejumlah warganet Indonesia yang mengaku penggemar Kento maupun Suzu, mengaku sangat tak menyangka dan sama kagetnya dengan kabar ini.

"HAH DEMI APA KENTO YAMAZAKI SAMA SUZU HIROSE?! ihhh ini cinlok dari shigatsu wa kimi no uso ya?😭😭 yamaken sama suzu tuh sama2 aktor sm aktris yg film nya kebanyakan gue tonton karna mereka emg keren banget… ga nyangka malah nikah😳 selamattt🥰," tulis @hou***.

"Eh.. ini Kento Yamazaki sama Suzu Hirose mau nikah?? 😮," kata @iru***.

"Hahh kento yamazaki sama suzu hirose mau nikah????" celetuk @jng***,

"Kento yamazaki getting married woth whom ?😅 suzu hirose? Wahhh. Rasanya baru bulan lepas dengar gosip these two bercinta..tuptup bulan ni kahwin😅cepatnya," kata @FKa***.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Sudah Tinggal Bersama

Melansir Shukan Bunshun, Kento Yamazaki dan Suzu Hirose sudah tinggal bersama sejak Juni 2022. Suzu Hirose kabarnya sudah pindah ke sebuah apartemen mewah dan sering dihuni Kento.

Melanjutkan laporan itu, dikabarkan bahwa Kento yang juga dikenal dalam Alice in Borderland itu disebut jarang pulang ke rumahnya dan kedapatan sering menginap di apartemen Suzu Hirose.

Sementara itu, Kossyderrickent menyampaikan pada Rabu (3/8/2022) bahwa agensi Kento sudah meminta media Jepang untuk tidak memberitakan hubungan percintaan kedua artis lantaran mereka masih dalam masa promosi film baru dan drama yang masih mengudara.

Namun pihak tabloid mengatakan bahwa pasangan ini nantinya akan menyampaikan pengumuman mengejutkan pada awal 2023, setelah drama yang diperankan Suzu tamat.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS