Sukses

Thalita Latief Ungkap Dennis Lyla Tak Pernah Berikan Nafkah untuk Anak Mereka Usai Resmi Bercerai

Liputan6.com, Jakarta Thalita Latief diketahui telah bercerai dengan Dennis LYLA. Setelah setahun bercerai, Thalita Latief mengungkapkan mantan suaminya itu tidak pernah memberikan nafkah untuk anak semata-wayangnya.

Dari pernikahannya dengan Dennis, Thalita Latief dianugerahi anak bernama Rafello Dimitri Rizky.

"Anak gue nggak pernah dinafkahi dia (Dennis LYLA)," kata Thalita Latief kepada wartawan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tanggung Jawab

Thalita Latief mengaku ingin Dennis LYLA tetap ikut bertanggung-jawab pada hidup anaknya. Setidaknya hal itulah yang telah diputuskan oleh Pengadilan Agama.

"Sampai saat ini nggak ada komunikasi," ujar Thalita Latief. 

 

3 dari 4 halaman

Menikah

Thalita Latief dinikahi Dennis Lyla pada 9 Oktober 2011. Setelah 10 tahun menikah, Thalita Latief mengajukan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.  Thalita Latief dan Dennis LYLA resmi bercerai pada Juli 2021.

Saat ini Thalita Latief terus mengumbar kemesraannya dengan Ichsan Reinaldy di media sosial. Thalita Latief sempat dikabarkan menjadi pelakor hingga perkawinan Ichsan Reinaldy juga kandas dengan perceraian.

 

4 dari 4 halaman

Membantah

Namun, dalam sebuah kesempatan  Thalita Latief membantah tudingan miring tersebut. Janda anak satu itu selama ini memilih diam terkait kabar jalinan asmaranya dengan Ichsan Reinaldy.

"Kabar itu tidak benar. Bagi saya tidak perlu klarifikasi apapun," kata Thalita Latief.

Thalita Latief membantah menjadi pelakor hingga merebut Ichsan Reinaldy dari perempuan lain.

"Saya janda dan dia duda, so what?" pungkas Thalita Latief.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS