Sukses

Shezy Idris Beberkan Rahasia Miliki Wajah Cerah Bersinar dalam 30 Menit

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Shezy Idris tak memiliki banyak waktu untuk berlama-lama berada di klinik kecantikan. Kesibukannya sebagai artis dan ibu rumah tangga, membuat Shezy fokus menjalankan rutinitasnya sehari-hari.

Akan tetapi, bintang sinetron Cintaku di Kampus Biru juga memerlukan perawatan wajah untuk mempertahankan kecantikannya. Untuk hal ini, ibu dua anak tersebut memilih merawat kecantikan wajahnya dalam waktu singkat.

"Untuk perawatan kecantikan wajah, aku cuma perlu 30 menit," kata pemilik nama lengkap Shilya Patrice Kirana Idris melalui keterangan tertulis, Selasa, 2 Agustus 2022.

Waktu selama itu bisa membuat Shezy menikmati proses merawat kulit wajahnya agar tetap terlihat putih bersinar dan cerah merona.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Facial Oxygeneo

Shezy mengaku menjalankan perawatan kecantikan dengan metode facial Oxygeneo. Treatment ini, dikatakan Shezy, memiliki manfaat untuk mengangkat sel kulit mati.

"Manfaatnya nggak cuma mengusir komedo saja, tapi bisa mencerahkan kulit dan memudarkan keriput halus di wajah," kata artis kelahiran 6 Oktober 1981.

 

 

3 dari 4 halaman

Proses Brightening

Shezy mencoba treatment facial Oxygeneo di D’elegance Clinic, klinik kecantikan pertama dan satu-satunya di Greenlake City, Tangerang, yang memiliki layanan bedah plastik sekaligus estetika.

Klinik yang berpusat di Rukan Royal Palace Menteng, Tebet, Jakarta Selatan, sudah berdiri sejak 2013. Oxygeneo Treatment sendiri adalah treatment untuk melakukan proses brightening, anti-aging, rejuvenating dengan cara yang lebih mendalam

 

 

 

4 dari 4 halaman

Hasil Maksimal

Menurut Shezy, facial Oxygeneo kini menjadi salah satu treatment kecantikan favoritnya. Berdurasi singkat, namun memiliki hasil maksimal dalam menampilkan wajah lebih bersih dan cerah merona.

"Karena treatment ini bisa dilakukan ditengah-tengah kesibukan syuting dan mengurus anak. Nggak makan banyak waktu, cuma 30 menitan aja kok," dia menguraikan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS