Sukses

Bikin Mewek, Ruben Onsu Beri Pesan Khusus kepada Betrand Peto dan Kedua Anak Perempuannya

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu belum lama ini kembali menjalani pemeriksaan terkait penyakit Empty Sella Syndrome yang dideritanya di Singapura. Bukan tanpa alasan ia berobat di sana.

Ternyata pemilik nama lengkap Ruben Samuel Onsu harus menemui dokter spesialis, sehingga mau tak mau suami Sarwendah pun harus menjalaninya.

Sepulang dari Singapura, kakak Jordi Onsu menceritakan bagaimana ia harus menghadapi penyakit langkanya tersebut.

"Di kondisi kami yang sekarang ini harus diakui saya harus mencari, harus mengalihkan untuk tidak terus kepikiran yang akhirnya yang tadinya si obat harusnya berkembang dengan bagus, karena imun saya terus turun jadinya enggak bagus," ungkap ayah angkat Betrand Peto, di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (31/8/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Beri Pesan Khusus

Di tengah sakitnya, Ruben Onsu memberikan pesan khusus yang bikin mewek bagi pendengarnya. Satu-satu anaknya disebutkan, dimulai dari Betrand Peto Putra Onsu.

"Untuk Onyo, Thalia, Thania, terima kasih sudah menjadi anak ayah bunda yang baik, pintar dan terima kasih sudah selalu memberikan penghiburan untuk ayah bunda," paparnya.

"Onyo, khususnya sebagai anak laki-laki harus lebih kuat ya. Jadi ayah mengajarkan banyak untuk Onyo menjadi laki-laki yang kuat. Ketika kita jatuh bangkit lagi, jatuh bangkit lagi, jatuh bangkit lagi. Selama kita mau ada usaha pasti ada jalannya," sambungnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kebanggaan Ruben Terhadap Thalia

Sementara itu, Ruben Onsu mengungkapkan kebanggaannya kepada putri sulungnya, Thalia Putri Onsu, yang bisa menerima kehadiran kakak dan adiknya. Bahkan, ia bisa memberikan kasih sayang kepada mereka.

"Thalia Thania terima kasih. Terutama Thalia karena dulu Thalia hanya sendiri, tiba-tiba kami mengambil keputusan ada Onyo dalam kehidupan kami, dan lahir Thania, cintanya langsung terbagi tiga. Tapi Thalia sampai sekarang masih terus memberikan cintanya untuk kakak dan adiknya yang tiada henti," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Bikin Menangis

Ruben Onsu, memaparkan sifat Thalia Putri Onsu yang begitu sayang kepada saudara-saudaranya.

"Manja dengan kakaknya, selalu memanjakan adiknya. Itu buat saya salah satu sifat Thalia yang bisa membuat saya menangis," bebernya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS