Sukses

Gosip Laudya Cynthia Bella Akan Menikah, Zaskia Sungkar: Kata Siapa, Ngawur

Laudya Cynthia Bella digosipkan akan menikah. Begini kata sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini gosip Laudya Cynthia Bella menikah kembali berembus kencang. Dia digosipkan menikah dengan pangeran Arab.

Isu itu bermula saat Shireen Sungkar bertemu Laudya Cynthia Bella di Dubai. Mereka saling berpelukan melepas rindu. Entah bagaimana ceritanya, tiba-tiba Bella digosipkan memiliki hubungan dengan pangeran Arab.

Dalam sebuah kesempatan, Zaskia Sungkar pun dimintai pendapatnya terkait kabar sahabatnya segera menikah. Istri Irwansyah itu tersenyum seraya membantah.

"Belum. Kata siapa? ngawur," ujar Zaskia Sungkar dalam tayangan Best Kiss, dikutip dari YouTube Indosiar, Minggu (31/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons Bella

Zaskia mengaku hanya bisa tertawa mendengar gosip yang beredar mengenai sahabatnya.

"Beritanya parah deh, beritanya ngawur banget, kita semuanya ngakak ya, aku, Bella, Shireen tuh ngakak pas lihat ada berita itu. Enggak ada berita lain apa?" kata dia.

3 dari 4 halaman

Kata ART

Kusmiati, ART Laudya Cynthia Bella pun buka suara mengenai desas-desus ini. Dia sendiri tak tahu menahu soal rencana pernikahan.

"Enggak tahu. Enggak dengar (rencana menikah)" ungkapnya dikutip dari YouTube Indosiar, Minggu (31/7/2022).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

4 dari 4 halaman

Liburan di Dubai

Dia juga menjelaskan mengenai keperluan Laudya Cynthia Bella ke Dubai beberapa waktu lalu. Kepentingannya hanya untuk berlibur.

"Waktu itu pergi ke Dubai itu mah jalan-jalan. Ibu sama Neng Bella di Dubai, 'Lagi apa bu?' Kirain lagi umrah. 'Enggak. Lagi jalan-jalan' gitu aja," ungkap Kusmiati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini