Sukses

Alasan Ivan Gunawan Laporkan Warganet ke Polisi dalam Kasus dengan Keisya Levronka: Ini Masalah Harga Diri

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan telah menyatakan bahwa dirinya tidak tinggal diam kepada warganet yang hingga saat ini masih terus menyudutkannya dalam masalah dengan Keisya Lovrenka. Melalui unggahan di Instagram, Ivan Gunawan menyatakan akan membawa masalah ini ke ranah hukum.

Ivan Gunawan tidak terima dengan sikap para warganet yang terus menerus menghujatnya. Padahal, Ivan Gunawan menegaskan bahwa masalahnya dengan Keisya Levronka sudah selesai dan saling memaafkan.

"Sekali lagi ya saya ingetin, sekali lagi. Sampai saat ini masih ada akun-akun yang menyebarkan berita jelek tentang saya, saya nggak ada segan-segannya untuk melanjutkan masalah ini ke polisi," kata Igun.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pembuktian

Langkah ini diambil Ivan Gunawan sebagai pembuktian bahwa dirinya tidak takut dengan akun-akun yang selama ini terus menggiring opini negatif tentangnya.

"Terserah kalian mau bilang saya baper, penjahat, apapun terserah. Karena saya sebagai orang yang lebih senior dari Keisya saya sudah meminta maaf dan kita sudah saling memaafkan. Tapi kalian, dari hari Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, sampai hari ini masih aja posting-posting dan menggiring opini publik, jangan pikir saya takut sama kalian. Beneran saya nggak bohong ini," tambah Ivan Gunawan.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Soal Harga Diri

Selain itu, ini juga sebuah bentuk pembelaan diri dari Ivan Gunawan. Ia merasa bahwa hal ini patut dilakukannya untuk menjaga harga dirinya.

"Kalau saya lihat masih ada nih berita-berita kayak gini, provokasi, coba aja. Saya sih nggak main-main deh. Gue hidup punya pembelaan diri buat diri gue. Gak bisa, ini bukan Allah yang ngebalas. Ini masalah harga diri. Saya udah minta maaf kok kalian yang malah lebih heboh dari Keisya. Aneh orang-orang ini," beber Ivan Gunawan.

 

4 dari 4 halaman

Ultimatum

Ivan Gunawan kemudian menyebutkan salah satu akun gosip di Instagram yang mendapat ultimatum darinya sebelum dilaporkan ke polisi.

"Saya juga nggak ngerti nih akun-akun masih ada aja. Saya kasih tahu nih ya, lambe gosip nih ya, masih aja. Saya mungkin berbeda dari artis-artis lain ya. Artis-artis lain masuk begini diam aja, kalau saya nggak terima," jelas Ivan Gunawan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS