Sukses

Ivan Ivan Gunawan Marah Masih Diberitakan Jelek Soal Masalahnya dengan Keisya Levronka, Siap Laporkan Warganet ke Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Masalah antara Ivan Gunawan dengan Keisya Levronka hingga saat ini masih jadi perbincangan. Meskipun Ivan Gunawan sudah meminta maaf kepada Keisya, rupanya warganet masih saja banyak yang menyudutkan Igun, begitu biasa disapa.

Hal itu tentunya membuat Ivan Gunawan merasa tidak nyaman. Melalui unggahan di Instagram, Ivan Gunawan menyatakan tidak akan tinggal diam.

Bahkan Ivan Gunawan sudah meminta Sandy Arifin selaku pengacara untuk ikut memantau masalah ini.

"Ini negara hukum saya berhak membela diri saya ... sudah cukup kalian maki2 saya ... saya nga akan tinggal diam @sandyarifinsh tolong di pantau," tulis Ivan Gunawan pada Jumat (29/7/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Lanjut ke Polisi

Dalam unggahan itu, Ivan Gunawan meluapkan kekesalannya kepada beberapa akun yang hingga saat ini masih saja menyebarkan berita tak sedap soal Ivan Gunawan.

"Sekali lagi ya saya ingetin, sekali lagi. Sampai saat ini masih ada akun-akun yang menyebarkan berita jelek tentang saya, saya nggak ada segan-segannya untuk melanjutkan masalah ini ke polisi," kata Ivan Gunawan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

3 dari 4 halaman

Jangan Pikir Saya Takut

Padahal, Ivan Gunawan menyatakan bahwa masalahnya dengan Keisya benar-benar sudah selesai dan sudah saling memaafkan. Namun yang terjadi adalah Ivan Gunawan tetap mendapat hujatan dari warganet.

"Terserah kalian mau bilang saya baper, penjahat, apapun terserah. Karena saya sebagai orang yang lebih senior dari Keisya saya sudah meminta maaf dan kita sudah saling memaafkan. Tapi kalian, dari hari Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, sampai hari ini masih aja posting-posting dan menggiring opini publik, jangan pikir saya takut sama kalian. Beneran saya nggak bohong ini," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Sebut Salah Satu Akun

Ivan Gunawan kemudian menyebutkan salah satu akun gosip di Instagram yang mendapat ultimatum darinya sebelum dilaporkan ke polisi.

"Saya juga nggak ngerti nih akun-akun masih ada aja. Saya kasih tahu nih ya, lambe gosip nih ya, masih aja. Saya mungkin berbeda dari artis-artis lain ya. Artis-artis lain masuk begini diam aja, kalau saya nggak terima," jelas Ivan Gunawan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS