Sukses

Film Fantastic Four Versi Marvel Studios Bakal Dibuat Mirip Spider-Man: Homecoming

Tampaknya Marvel Studios yang masih dipimpin oleh Kevin Feige mencegah elemen yang bisa membuat Fantastic Four versi mereka dicap sebagai film buruk.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kembalinya Fantastic Four ke tangan Marvel Studios membuat sejumlah penggemar komik Marvel antusias. Namun, beberapa juga mengungkapkan perasaan berdebar-debar lantaran dua versi film yang rilis pada 2005 dan 2015 silam mendapat banyak komentar negatif.

Namun begitu, tampaknya Marvel Studios yang masih dipimpin oleh Kevin Feige mencegah elemen yang bisa membuat Fantastic Four versi mereka dicap sebagai film buruk. Salah satunya adalah dengan menghapus asal-usul keempat anggota keluarga superhero pertama Marvel itu.

Hal itu diungkapkan Kevin Feige dalam sebuah pernyataan kepada The Hollywood Reporter belum lama ini. Pernyataan tersebut menyusul pengumuman mengenai kepastian rencana produksi Fantastic Four versi Marvel Studios di San Diego Comic-Con 2022 pada akhir pekan lalu.

Dalam penjelasannya, Kevin Feige menegaskan bahwa semua orang di hampir seluruh penjuru dunia sudah mengetahui asal-usul Mr. Fantastic, Invisible Woman, Human Torch, dan The Thing melalui sejumlah komik, kartun, serta dua film sebelumnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyajikan yang Belum Pernah Ada

Kevin Feige juga menyiratkan bahwa pihaknya akan menyajikan sesuatu yang belum pernah dilihat oleh para penonton saat menikmati film Fantastic Four di layar lebar nanti.

Hal itu sepertinya nyaris mirip dengan adegan yang mereka tampilkan dalam Spider-Man: Homecoming. Tak ada asal-usul Peter Parker menjadi sesosok Spider-Man.

"Banyak orang tahu cerita asal-usul ini. Banyak orang tahu dasar-dasarnya. Bagaimana kita mengambil itu dan membawa sesuatu yang belum pernah mereka lihat sebelumnya?" ujar Kevin Feige.

"Kami telah menetapkan standar yang sangat tinggi untuk diri kami sendiri dengan menghadirkannya ke layar," sambungnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Versi Sebelumnya

Empat karakter Fantastic Four yang bernama asli Reed Richards, Sue Storm, Johnny Storm, dan Ben Grimm ini sebelumnya pernah diangkat ke layar lebar oleh 20th Century Fox pada 2005 dan sekuelnya dua tahun setelahnya.

Sayangnya, film tersebut tak dijadikan trilogi, malah dibuatkan versi reboot pada 2015 di tangan sutradara Josh Trank yang sedang dipuji-puji berkat film Chronicle. Namun bukannya menuai pujian, film karyanya malah menuai kritik pedas dan pihak studio menghakiminya sebagai sutradara yang tak kooperatif.

Setelah lama membuat fans Marvel berharap besar bisa melihat satu saja karakter Fantatic Four, akhirnya Reed Richards alias Mr. Fantastic dimunculkan dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dengan John Krasinski sebagai aktornya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.