Sukses

Jang Gyuri Keluar dari Grup formis_9 karena Kontrak Berakhir

Grup formis_9 akan melanjutkan karier dengan delapan personel.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar buruk bagi penggemar formis_9. Salah satu anggota formis_9, Jang Gyuri, akan meninggalkan grup menyusul kontraknya yang telah berakhir.

Kabar ini disampaikan oleh pihak agensi, PLEDIS Entertainment. Jadi, untuk ke depannya girl group tersebut akan melanjutkan karier dengan delapan anggota saja.

"fromis_9 akan menjadi grup beranggotakan delapan orang mulai bulan Agustus mendatang dan akan bertemu penggemar mereka di Jepang serta berbagai kegiatan lainnya yang dijadwalkan untuk paruh kedua tahun ini," tutur pihak Pledis Entertainment dikutip dari Soompi, Kamis (28/7/2022).

"EP kelima fromis_9 yang bertajuk from our Memento Box akan menjadi kegiatan promosi terakhir Jang Gyuri sebagai anggota fromis_9. Kontraknya akan berakhir pada 31 Juli," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

8 Anggota

Delapan anggota formis_9 lainnya seperti Lee Saerom, Song Hayoung, Park Jiwon, Roh Jisun, Lee Seoyeon, Lee Chaeyoung, Lee Nagyung, dan Baek Jiheon, telah menandatangani kontrak eksklusif yang baru.

"Artis dan agensi membuat keputusan ini setelah melewati pertimbangan dan diskusi yang matang tentang apa yang akan menjadi jalan terbaik bagi semua pihak," ujar agensi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Harapan

Selanjutnya, PLEDIS Entertainment meminta penggemar untuk terus mencintai dan mendukung Jang Gyuri. Pihak agensi juga berkomitmen untuk terus melakukan yang terbaik untuk kedelapan anggota formis_9.

"Perusahaan kami akan terus mendukung fromis_9 untuk membantu mereka berkembang sebagai artis sambil melanjutkan aktivitas mereka di berbagai bidang," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Jang Gyuri

Jang Gyuri memulai debutnya sebagai anggota fromis_9 pada 2018 melalui program survival Mnet Idol School. Saat ini dia bersiap untuk membintangi drama SBS baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.