Sukses

5 Momen Arya Saloka dan Amanda Manopo Reuni di Acara Penghargaan, Ucap Terima Kasih pada Pasangan Masing-masing

Liputan6.com, Jakarta - Artis Amanda Manopo dan Arya Saloka bertemu dalam ajang Indonesian Drama Series Awards 2022 yang digelar sebuah stasiun TV pada Rabu (27/07/2022) petang. Momen ini merupakan reuni bagi keduanya setelah tiga bulan lebih 'berpisah'. Keduanya naik panggung bersama untuk menerima piala Pasangan Drama Series Terfavorit dalam acara penghargaan yang digelar di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sebagaimana diketahui, Arya Saloka dan Amanda Manopo dipasangkan dalam sinetron Ikatan Cinta, yang tayang sejak Oktober 2020. Sinetron ini meraih rating tinggi dan banyak dibicarakan masyarakat. Karakter Aldebaran dan Andin yang diperankan mereka, disukai banyak penonton.

Namun, sejak April 2022 karakter Aldebaran yang diperankan suami Putri Anne dikisahkan mengalami kecelakaan pesawat dan tak muncul lagi. Di tengah simpang siur nasib Aldebaran, sempat beredar video mesra Arya dan Amanda pada bulan yang sama.

Meski masih dipasangkan untuk menjadi bintang iklan sebuah produk kopi, semenjak bulan April tak terlihat lagi interaksi Arya dan Amanda di layar kaca. Ajang penghargaan semalam menandai interaksi keduanya di program televisi. Berikut 5 momen reuni Amanda Manopo dan Arya Saloka yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari salah satu akun fanbase Amanda Manopo, @mandaskatic.id_new, Kamis (28/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Melangkah

Amanda dan Arya tampak melangkah bersama ke panggung saat nama mereka dinobatkan sebagai Pasangan Drama Series Terfavorit. Tahun lalu, mereka juga memenangkan kategori ini di acara penghargaan yang sama.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Lebih Dulu

Amanda tampak lebih dulu mengambil piala. Ia kemudian mempersilakan Arya untuk mengambil pialanya sendiri.

4 dari 7 halaman

Mempersilakan

Pose Arya dan Amanda ketika berada di atas panggung. Aktor kelahiran 27 Juni 1991 ini mempersilakan Amanda untuk memberikan ucapan terlebih dulu. “Terima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus telah memberikan kesempatan saya berkali kali. Saya tidak ada apa-apanya tanpa Tuhan Yesus,” ungkap mantan pacar Chris Laurent, kemudian mempersilakan Arya untuk memberikan speech.

5 dari 7 halaman

Partner Luar Biasa

Giliran Arya yang memberikan pidato kemenangan. “Terima kasih untuk seluruh kru ikatan cinta, dan temen-temen yang sudah support,” ucap ayah satu anak. Pendukung film Habibie & Ainun 3 ini juga mengucap terima kasih untuk lawan mainnya. “Buat kamu partner kerja yang luar biasa,” puji Arya.

6 dari 7 halaman

Pasangan Masing-masing

Seolah tak mau menimbulkan salah tafsir, Amanda kembali memberikan ucapan usai Arya menyudahi pidatonya. “Terima kasih untuk keluarga dan pasangan kita masing-masing,” kata Amanda yang secara tak langsung menyebut dirinya sudah memiliki kekasih hati.

7 dari 7 halaman

Infografis

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS