Sukses

Orangtua Bella Shofie Alami Kecelakaan, Mobil Ringsek Ditabrak Truk Rem Blong

Bella Shofie bersyukur kedua orangtuanya selamat dari kecelakaan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie memberikan kabar mengejutkan. Orangtua bintang film Pocong Pasti Berlalu ini mengalami kecelakaan di Jambi.

Diceritakan wanita yang kini melebarkan sayapnya di dunia desainer melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (27/7/2022), bahwa orangtuanya mengendarai sebuah mobil menuju medan.

"Subhanallah ya Allah 😢 Hari ini orang tua mimi ( Opung dan Meme ) mengalami kecelakaan di daerah jambi .

Mereka lagi mau ke arah medan jalan darat naik mobil dari Jakarta," tulisnya dengan menyertai foto kecelakaan tersebut.

Meski begitu, pelantun "5 Menit Lagi" bersyukur kedua orangtuanya masih diberi keselamatan oleh Sang Khalik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mobil Rusak Parah

Dijelaskan Bella Shofie mobil yang ditumpangi kedua orangtuanya mengalami rusak parah karena terlindas truk yang berada di depannya.

"Alhamdulillah masih diberikan keselamatan perlindungan dari Allah mereka berdua bisa selamat hanya mobil yang rusak parah ditabrak truk yang mundur keadaan truk rem blong 💔," tambahnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Takut Syok

Namun, Bella Shofie tak langsung diberitahu oleh keluarga dengan alasan takut syok. Sehingga ia  mendapat kabar beberapa jam setelah kejadian.

"Tadi karena takut mimi shock kaget langsung pertama kali yang dikabarin itu adeknya mimi yang ada di Video," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Jelang Magrib

Bella Shofie baru mengetahui kejadian nahas ini justru pada sore harinya. Wanita kelahiran Medan, 5 Februari 1992 tetap merasakan kesedihan.

"Mimi baru dikasih tau sorean menjelang maghrib ... Ya Allahhh 😢😢😢😢," ia mengakhiri.

Doa pun banyak mengalir dari para selebritas Tanah Air setelah mengetahui kabar ini melalui kolom komentar yang tersedia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.