Sukses

Keisya Levronka Unggah Foto Topang Dagu, Disebut Mirip Artis Korea Seo Yea Ji

Keisya Levronka masih jadi sorotan akibat disindir Ivan Gunawan dalam sebuah program televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Keisya Levronka masih jadi sorotan akibat disindir Ivan Gunawan dalam sebuah program televisi. Berbagai dukungan menghampiri penyanyi yang dikenal lewat lagu Tak Ingin Usai.

Penggemar karya Keisya bergabung dengan netizen menyuarakan dukungan agar penyanyi kelahiran Malang, 2 Februari 2003 tak putus asa untuk berkarier di panggung musik. 

Dara yang dikenal luas masyarakat dan pecinta musik melalui penampilannya di sebuah ajang pencarian bakat televisi, diyakini masih bisa berkembang pesat untuk memajukan industri musik nasional dengan talenta dan kemampuannya menyanyi.

Dukungan terhadap Keisya disuarakan akibat banyaknya komentar negatif sejumlah netizen yang mencibir penampilannya saat menyanyi secara langsung di atas panggung. Terbaru, Keisya menghadapi kerasnya komentar dari Ivan Gunawan di sebuah acara pencarian bakat televisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Baru

Di tengah masalah tersebut, Keisya Levronka justru diperhatikan netizen melalui dua foto terbarunya yang terpampang di akun Instagram terverifikasinya.

Dara berambut panjang ini mengunggah dua potret terbaru dengan mengenakan dress panjang. Di foto kedua, Keisya menggunakan gaun berwarna pink dibalut dengan sepatu berwarna putih.

 

 

3 dari 4 halaman

Disebut Mirip Seo Yea Ji

Foto kedua yang diunggah Keisya ramai dibahas netizen. Mereka melihat kemiripan antara Keisya dengan artis Korea Seo Yea Ji, yang dikenal melalui drama berjudul Eve's Scandal dan It's Okay to Not Be Okay.

Bukan kali ini saja Keisya mendapat perhatian karena kemiripan wajahnya dengan Seo Yea Ji. Netizen kerap menyamakan bentuk wajahnya dengan lawan main Park Byung Eun.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Netizen memerhatikan foto terbaru Keisya dan langsung mengaitkan wajahnya dengan Seo Yea Ji. Tak lama, kemiripan wajah keduanya menjadi pembahasan seru.

"Ntah kenapa kalo liat keisya berasa liat seo yea ji," tulis akun @laily__nr

"@laily__nr nyariin komen bgini, iya yg slide kedua 😅," sambung akun @irmarachmawatiismail

"@laily__nr samaaaa😂," sambung akun @maskarmimi93

"@laily__nr iya njirr mirip bgt," akun @addinhaq16, menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.