Sukses

6 Potret Baby Bump Sylvia Fully Hamil Anak Ketiga, Istri Kevin Andrean Makin Glowing Jelang Melahirkan

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan suami istri Kevin Andrean dan Sylvia Fully. Jebolan Miss Celebrity 2010 ini tengah hamil anak ketiga. Perempuan asal Bandung ini diprediksi akan melahirkan pada 7 Agustus 2022 mendatang.

Sebagaimana diketahui, dari pernikahan terdahulu Sylvia dikaruniai seorang putra yang diberi nama Mikhael Dharma, yang lahir pada 2016. Kemudian dengan Kevin Andrean, bintang sinetron Dunia Terbalik ini dianugerahi anak perempuan yang dinamai Serenata Jiva Andrean, lahir pada 22 Juli 2021.

Sylvia hamil anak ketiga hanya selisih empat bulan setelah melahirkan anak keduanya, yang biasa dipanggil Sere. Dalam kondisi hamil besar, Sylvia masih melakukan berbagai aktivitas. Belum lama ini, pendukung film Perahu Kertas menggelar pesta ultah Sere yang pertama.

Wanita kelahiran 24 September 1988 ini juga masih tampil sebagai bintang tamu dalam acara gelar wicara di televisi swasta. Penampilannya pun makin modis dan glowing. Berikut 6 potret baby bump kehamilan ketiga Sylvia Fully yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com, Rabu (27/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Bekerja

Pemain sinetron Cinta Fitri ini masih melakukan sejumlah pekerjaan di tengah kondisi perut yang kian besar. Juni lalu, terlihat Sylvia dan suami menghadiri sebuah acara pekan raya di Kemayoran. Memakai strap dress hitam ketat, baby bump Sylvia tampak jelas.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 8 halaman

Kecupan

Dalam sebuah unggahan, Sylvia memperlihatkan betapa sang putri gemas melihat perut buncitnya. “Bayi ini (SERE) sebentar lagi 1 tahun dan akan jadi kakak 🤗 Setiap liat perut mommy, langsung sayang sayang dan kiss kiss terus,,” tulis Sylvia.

4 dari 8 halaman

Main

Sere yang baru berusia satu tahun masih sangat memerlukan pengawasan Sylvia. Dalam kondisi hamil besar, bintang sinetron Siluman Ular tetap meluangkan waktu mendampingi Sere bermain.

5 dari 8 halaman

Belanja

Jelang lahiran, Sylvia telah menyiapkan berbagai keperluan. Terlihat pendukung film Operation Wedding tengah berbelanja perlengkapan bayi.

6 dari 8 halaman

Ulang Tahun

Momen ulang tahun pertama Sere dirayakan dengan meriah. Tampak keluarga ini kompak memakai pakaian berwarna-warni.

7 dari 8 halaman

Aktif

Akan melahirkan pekan depan, Sylvia masih terlihat beraktivitas di dunia hiburan. Pada Rabu (27/07/2022), ia dan Kevin dijadwalkan mengisi gelar wicara di salah satu stasiun TV.

8 dari 8 halaman

Infografis

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS