Sukses

6 Momen Cinta Brian Dapat Kejutan Ultah ke-24, Dihadiri Rekan Artis Termasuk Callista Arum dan Junior Roberts

Bintang sinetron Buku Harian Seorang Istri, Cinta Brian, hari ini merayakan ulang tahun yang ke-24.

Liputan6.com, Jakarta Momen bahagia tengah dirasakan Cinta Brian. Pemeran Dewa Buwana dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri merayakan ulang tahun ke-24 pada hari ini, Rabu (27/07/2022). Pria berdarah Inggris ini mendapat kejutan pada malam bertambahnya usia.

Hal ini terlihat dari Instagram pribadinya. Tampak bintang film 4 Mantan ini me-repost beberapa unggahan yang memperlihatkan suasana acara kejutan ultah. Tengah malam tadi sejumlah rekannya berkumpul untuk memberikan kado dan kue tar.

Terlihat manajer serta artis yang berada dalam satu manajemen dengan Cinta hadir di acara tersebut. Adik Cinta yang juga artis, Junior Roberts dan William Roberts terlihat di acara itu. Tak ketinggalan Callista Arum, salah satu pemeran Buku Harian Seorang Istri yang kini jadi bintang utama Roda-roda Gila di SCTV.

Pria berpostur tinggi tak bisa menyembunyikan rasa kaget sekaligus bahagia mendapat kejutan ultah. Berikut 6 momen kejutan ulang tahun Cinta Brian ke-24 yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Rabu (27/07/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Tiba

Detik-detik Cinta Brian tiba di sebuah ruangan hotel atau apartemen. Bintang Vidio Original Series: Scandal ini tak menyangka ruangan itu telah dipenuhi rekan-rekannya. Terlihat pula beberapa kue tar dan tumpukan kado.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 8 halaman

Senyum

Bintang Princess Mermaid ini tak bisa menyembunyikan rasa terkejut. Meski demikian, ia juga tersenyum bahagia mengetahui kejutan yang telah disiapkan rekan-rekannya.

4 dari 8 halaman

Meriah

Sejumlah rekan artis yang berada dalam satu manajemen dengan Cinta tampak hadir. Di antaranya ada Rizky Fachrel dan Sandy Pradana. Saudara Cinta yakni Junior Roberts, William Roberts dan Grace Ayu Ari Merhar juga terlihat dalam acara itu. Tak ketinggalan Callista Arum dan Hanggini.

5 dari 8 halaman

Harapan

Cinta tampak mendapat beberapa kue tar yang telah dipasangi lilin. Sebelum meniup lilin, terlihat Cinta memanjatkan doa atau make a wish.

6 dari 8 halaman

Tiup Lilin

Momen Cinta Brian saat meniup lilin. Tak hanya Cinta, rekan-rekan yang hadir juga terlihat antusias dalam perayaan itu.

7 dari 8 halaman

Kado

Sederet kado telah disiapkan rekan-rekannya untuk Cinta. Terlihat beberapa kantong belanja dari jenama mewah. Laki-laki kelahiran Denpasar ini pun membuka kado dengan wajah semringah.

 

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.