Sukses

Bella Shofie Mewarnai Masa Hamil Muda dengan Pemotretan Terkait Rencana Membuka Bisnis Baru

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie dan Daniel Rigan semakin kompak sebagai pasangan suami istri yang produktif. Mereka kembali membuka pulang usaha untuk para wanita Indonesia yang ingin terus berkarya. Sebelumnya, mereka dikenal memberikan kesempatan untuk ratusan ribu wanita Indonesia lewat bisnis skincare.

D tengah kehamilannya yang tergolong muda, Bella Sofie menikmati kesibukan untuk melebarkan peluang bisnis bagi para wanita Indonesia. Hal itu terlihat dari brand Dabebeaute milik Bella dan Daniel Rigan yang merancang terobosan baru melalui sebuah booster untuk mencerahkan.

Tak hanya itu, Bella Shofie pun menjalani pemotretan di tengah kehamilannya yang dilakukan khusus untuk menunjuang produk kecantikan miliknya dan suami tersebut. Ia juga meyakinkan bahwa brand tersebut akan melakukan terobosan baru untuk para wanita.

"Barusan selesai pemotretan untuk skincare kita dan ini terobosan baru untuk membuka peluang baru. Namanya Dabe Beaute Booster Whitening Series untuk wanita di luar Indonesia yang bingung mau bisnis di masa pandemi," ujar Bella Shofie kepada wartawan, di kawasan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Sabtu (23/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Menghindari Barang yang Kurang Layak

Bella Shofie pun secara terang-terangan menyebutkan alasannya membuat booster tersebut karena masyarakat Indonesia selama ini masih banyak yang terpengaruh untuk mengonsumsi skincare abal-abal alias kurang layak. Pasalnya, banyak dari mereka yang berharap mendapatkan hasil yang cepat.

"Selama ini kan skincare BPOM kan proses lebih lama untuk mencerahkan, karena kan bahannya aman yaa. Ini ada terobosan baru buat orang diluar sana yang ketergantungan dengan mercury karena ingin lebih cepet mencerahkan," tutur Bella.

"Ini kita ada hal baru yang bisa mencerahkan ini aman ya, pokoknya BPOM," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Diborong Habis

Produk baru tersebut belum secara resmi diluncurkan. Namun, Bella Shofie mengatakan bahwa reseller lama dan baru sudah memborong habis persediaan mereka.

"Kita buat terobosan agar lebih mengimbangi yang abal-abal, tapi lebih aman bahannya karena BPOM, ini namanya booster," ungkap Daniel Rigan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS