Sukses

Juicy Luicy Menyanyikan Langsung Lagu Mawar Jingga di Depan Selebgram Awkarin

Lagu Juicy Luicy pernah menjadi soundtrack kegalauan Awkarin.

Liputan6.com, Jakarta Juicy Luicy menyanyikan lagu Mawar Jingga di depan selebgram Awkarin. Awkarin atau Karin Novilda, baru-baru ini mulai menggunakan akun Instagram @narinkovilda, sebagai instagram pribadinya. Dan melalui instagram story, Awkarin mengunggah sebuah foto dan video yang menunjukkan kalau dia akhirnya bertemu langsung dengan Juicy Luicy, band favoritnya saat dirinya galau. 

Pada video tersebut, terlihat Awkarin dinyanyikan langsung lagu Mawar Jingga milik Juicy Luicy, oleh Julian Kaisar sang vokalis.

"Ini menjadi momen tersendiri bagi Awkarin, karena dia pernah menjadikan lagu Mawar Jingga sebagai soundtrack galau untuk dirinya," ujar Julian Kaisar, vokalis Juicy Luicy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bunga

Bahkan Awkarin pernah mengunggah sebuah foto seikat bunga mawar di akun Instagram @awkarin. 

Pada saat itu, foto buket bunga tersebut dia unggah dan menggunakan caption lirik lagu Mawar Jingga milik Juicy Luicy, yang dirilis pertama kali pada tahun 2019. Rumor saat itu, Awkarin sedang galau-galaunya dengan Sean Gelael dan Sabian Tama.

 

 

3 dari 4 halaman

Lirik

Pada caption tersebut, Awkarin menuliskan bagian lirik:

Mengapa kita ditakdirkan berjumpa?

Padahal kita takkan mungkin ke sana

Ke tujuan sama, bertemu di tengahnya

Menunggu yang kutahu sia-sia

Kupetik bunga mawar warna jingga

Hanya semata senyum kau dibuatnya

Tak sadar 'kan durinya terluka di akhirnya

Mencinta tanpa tahu akibatnya

 

4 dari 4 halaman

Ekspresi

Berdasarkan lirik lagu tersebut, Awkarin ingin mengekspresikan bagaimana dirinya mempertanyakan kenapa dirinya bertemu dengannya, yang tahu pada akhirnya tidak bisa bersama. Perasaan inilah yang dapat kita rasakan saat mendengarkan lagu Mawar Jingga dari Juicy Luicy. 

Lagu tersebut seperti menggambarkan sebuah kisah percintaan yang tidak mungkin saling memiliki. Lagu Mawar Jingga sendiri, masuk ke dalam album perdana mereka berjudul “Sentimental”. 

Kalau bisa dinyanyikan langsung oleh Juicy Luicy di depan muka kita, apa lagu pertama yang pengen banget dinyanyikan?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.